Sukses

Lifestyle

Lagi di Indonesia, Ini 5 Tempat yang Didatengin Ayana Jihye Moon

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girl band F-VE Dools atau 5 Dolls, Ayana Jihye Moon lagi menghebohkan masyarakat Indonesia nih. Beberapa netizen mengaku sangat terkejut ketika Ayana mengunggah fotonya lagi berada di Indonesia. “Hah kaget aku unni di Jakarta. Wkekeke,” tulis pemilik akun Instagram @fatimahsfx dalam foto yang diunggah oleh Ayana pada 5 Januari lalu.

Ya, sepertinya memang sudah cukup lama wanita berusia 21 tahun ini ada di Indonesia. Dan selama di Indonesia untungnya Ayana sering mengunggah foto-fotonya ke Instagram dan berbagi informasi tentang kegiatannya selama di Indonesia. Saat berada di Indonesia Ayana sendiri menyempatkan diri untuk foto dan menjadi bintang tamu dalam sebauh acara talk show di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia.

Lalu selama sudah beberapa hari di Indonesia Ayana Jihye Moon sudah ke mana saja ya? Beberapa postingannya ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran kamu dengan kegiatan Ayana Moon selama di Tanah Air. Mudah-mudahan bisa pas-pas-an sama Ayana Moon di jalan, jadi bisa minta foto lalu diunggah ke media sosial biar makin eksis nih.

1. Makan Durain di Pondok Indah Mall

2. Nonton Film Ayat-ayat Cinta 2, Kira-kira Ini di Bioskop Mana Ya?

3. Mampir ke Monas

4. Nikmati Makan-makan di Padma Hotel Bandung

5. Berkunjung ke Universitas Islam As-Syafi’iyah

Ayana Jihye Moon mendadak viral bukan hanya karena tersebarnya foto-fotonya yang terlihat sangat cantik dan anggun dengan hijab. Tapi lantaran kisah perjalanannya menjadi seorang mualaf. Awalnya Ayana mengaku benci terhadap Islam, tapi kini ia mengaku jatuh cinta dan ingin mempelajari Islam lebih jauh. Ayana kini tengah kuliah di Universitas Islam Malaysia mengambil jurusan studi Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading