Sukses

Lifestyle

Menikah, Cerita Foto Pengantin Murung Ini Buat Banyak Orang Sedih

Fimela.com, Jakarta Pesta pernikahan adalah sebuah hal yang membahagiakan, tak heran jika di saat tersebut banyak orang yang mengundang saudara dan teman-teman mereka untuk turut bersama merasakan kebahagiaan. Tapi, nyatanya di luar sana ada orang yang tak merasakan kebahagiaan ketika pernikahannya berlangsung.

Setiap orang pastinya berharap akan menikah sekali seumur hidup, dan menikah dengan orang yang benar-benar dicintainya. Tapi gadis berusia 17 tahun asal Rusia ini sepertinya tak bisa merasakan hal yang sama. Baginya, menikah tidaklah membawah kebahagiaan sama sekali. Apa penyebabnya?

Ya, tentunya ada alasan yang melatar belakangi mengapa Kheda Goilabiyeva tak terlihat bahagia ketika melangsungkan pernikahan pertamanya. Raut wajah ketidak bahagiaan tersebut kini pun bisa dilihat oleh semua orang melalui foto-foto pernikahan Kheda yang sudah jadi pemberitaan di media massa.

 

Tidak Bahagia karena Dipaksa Menikah

Dilansir dari Daily Mail, Kheda Gilabeyieve yang kini baru berusia 17 tahun tersebut terlihat sangat sedih ketika harus menikah dengan kepala polisi berusia 47 tahun, Nazhud Guchigov pada 2015 lalu. Bukan hanya karena perbedaan usia, Gilabeyieve benar-benar tak mencintai pria yang sudah memiliki seorang anak tersebut.

Bahkan anak satu-satunya Gochigov juga lebih tua dari Gilabeyieve. Awalnya orangtua Gilabeyieve tak merestui pernikahan anaknya, tapi sang polisi mengancam keluarga Gilabeyieve, sehingga akhirnya pernikahan tersebut pun terpaksa harus dilangsungkan.

Foto-foto Pengantin Murung yang Bikin Sedih

Dalam beberapa foto sangat terlihat jelas bahwa Kheda Gilabeyieve tidaklah bahagia dengan pernikahannya. Ia tak pernah tersenyum, bahkan dalam salah satu foto ia terlihat menangis. Sepertinya Gilabeyieve ingin berteriak dan mengakhiri pernikahan yang digelar karena terpaksa tersebut.

Pernikahan Gilabeyieve yang menarik perhatian masyarakat dunia ini pun mendapatkan tanggapan dari komisi hak anak di Rusia. Perwakilan hak anak Rusia, Pavel Astakhov mengatakan bahwa pernikahan Gilabeyieve tersebut tidak melanggar hokum batas usia pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading