Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Pacaran sama 5 Zodiak Ini Berasa Punya Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Bodyguard biasanya menjaga artis atau tokoh politik terkenal supaya aman dan terhindar dari orang-orang yang mau melakukan hal kurang baik. Bayangkan jika kamu pun memiliki bodyguard yang juga akan membuatmu selalu merasa aman dan nyaman. Mau nggak, sih?

Pasti semua orang jawabnya mau dong, di tengah hidup yang serba nggak pasti ini, bisa bersama dengan orang yang merasa aman dan nyaman adalah satu hal yang berharga dan patut disyukuri banget. Kalau kamu saat ini lagi pacaran dengan 5 zodiak di bawah ini, kamu beruntung, karena mereka sigap dan seperti bodyguard-mu 24 jam non-stop!

Taurus

Cewek ataupun cowok Taurus itu selalu well planned. Mereka memikirkan segala sesuatu detail dan mereka selalu siap sedia untuk menghadapi kondisi terburuk. Taurus mungkin bukan bodyguard secara fisik, tapi mereka bisa membuat hidup jadi teratur, lebih penuh rencana. Hasilnya adalah rasa aman serta nyaman pastinya.

 

Aries

Zodiak yang satu ini memang senang ketika orang lain mengandalkan dirinya. mereka akan selalu siap standby demi orang yang disayang, bukan hanya sigap secara fisik tapi sigap secara perasaan. Kalau pacarnya lagi bete dan galau, pasti Aries punya cara untuk membuat pacarnya senyum lagi.

 

Capricorn

Kalau kamu mencari pasangan yang akan membuat kualitas hidupmu meningkat, coba cari Capricorn. Mereka memiliki kepribadian yang tertata rapi, pekerja keras dan sangat protektif pada pasangannya. Zodiak ini mungkin terkesan kaku, tapi itulah yang bisa memberikan rasa aman pada pasangannya.

 

Pisces

Urusan membahagiakan pasangan, sudah pasti zodiak ini ada di daftar. Pisces bisa berubah menjadi sosok yang pemberani ketika memang itu yang dibutuhkan pasangannya. Intinya, mereka rela melakukan apapun, asalkan pasangannya bahagia. Kadang lebay, sih, tapi dinikmati saja.

 

Cancer

Sifat cancer yang penyayang, membuatnya selalu ingin melindungi pasangannya. Cancer selalu sigap membantu ketika pacarnya lagi susah. Mereka siap memberikan pelukan ketika pacarnya sedih dan butuh dukungan. Pokoknya zodiak ini siap sedia terus. Untung dan malang demi pasangan tersayang.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading