Sukses

Lifestyle

5 Shio yang Suka Hidup di Dunianya Sendiri, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Hidup sendirian itu nggak enak, tapi sibuk dengan pikiran dan dunia sendiri kadang dibutuhkan juga, sih. Merenung dan asyik berdiskusi dengan pikiran sendiri bisa membantu melihat lebih jelas tujuan hidup.

Namun, memang patut diakui nggak semua orang senang sibuk sendirian. Ada orang-orang yang akan lebih berkembang ketika berdiskusi dengan orang lain. Berbeda dengan 5 shio ini, mereka senang hidup di dunianya sendiri.

Dunia yang mereka pikir tidak banyak orang yang akan sepaham dengannya. Bukan berati mereka halu, ya. Hanya saja nggak mudah untuk bisa sejalan dengan pola pikir mereka. Lantas, siapa sajakah mereka?

Shio Kambing

Orang dengan shio ini cenderung introvert dan sibuk dengan pikirannya sendiri. Shio Kambing adalah orang-orang yang pintar, tapi mereka bukan tipe orang yang senang berdiskusi dengan orang lain. Mereka lebih memilih berdiskusi dengan pikirannya sendiri sampai sering kali susah tidur.

 

Shio Kerbau

Salah satu orang yang kaku adalah shio Kerbau. Mereka senang menggunakan cara yang sama terus menerus. Mereka juga sangat sadar bisa menjadi orang yang super keras ketika menghadapi orang yang keras juga. Jadi, akhirnya mereka lebih sering sibuk dengan dunianya sendiri, supaya menghindari konflik.

 

Shio Ayam

Di balik sifatnya yang ceplas ceplos dan senang dengan kemewahan, orang shio Ayam sebenarnya punya kecenderungan senang menyendiri terutama untuk hal-hal yang mereka sukai. Mereka senang fokus dan tenggelam dalam dunia yang orang lain nggak akan pahami.

 

Shio Anjing

Shio Anjing penuh dengan kesetiaan, kejujuran yang membuatnya banyak dikagumi orang sekitarnya. Namin, untuk hal-hal prinsipil, mereka sangat keras kepala dan nggak terbuka untuk diskusi, di sinilah biasanya mereka memilih untuk sibuk dengan dunianya yang nggak akan dipahami orang lain.

 

Shio Ular

Orang dengan shio ini memiliki intuisi yang tajam dan terkadang hal ini sulit diterima oleh orang lain. Jadi, daripada dianggap halu, mereka terkadang memilih menyendiri dan sibuk dengan dunianya sendiri, apalagi mereka nggak suka hidupnya diatur orang lain, jadi sendiri terkadang lebih asyik.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

;
Loading