Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Mengalah Bukan Berarti Kalah

Bintang.com, Jakarta Setiap hari selalu diisi dengan cerita seru, mulai dari pekerjaan, kehidupan keluarga ataupun percintaan. Sering kali, karena manusia teralu terjebak dalam rutinitas, malah jadi terbawa arus dan lupa untuk mebahagiakan dirinya sendiri. Hmm, hari ini tiga tarot yang muncul mencoba mengingatkan untuk tetap fokus pada dirimu, nih.

Six of Swords jadi kartu pertama di hari ini. Arti kartu ini adalah akan ada perjalanan, bisa jadi untuk urusan bisnis atau urusan pribadi. Selain itu kartu ini juga menjadi pengingat untuk segera meninggalkan konflik yang sudah jelas-jelas nggak ada ujungnya. Mengalah bukan berarti kalah, kok. Pilihlah "medan perang" yang layak untuk kamu perjuangkan.

 

2 dari 4 halaman

Nine of Pentacle

Kartu kedua adalah Nine of Pentacle. Kerja kerasmu telah membuahkan hasil. Sekarang saatnya menikmatinya. Terkadang sendiri menikmati me time adalah salah satu cara yang menyenangkan. Jangan pernah lupa untuk tetap bersykur untuk semua yang telah terjadi dalam hidupmu.

 

3 dari 4 halaman

Seven of Cups

Kartu terakhir Seven of Cups. Hidup adalah tentang memilih. Saat ini, kamu sedang dihadapkan banyak banget pilihan. Mungkin ada tawaran pekerjaan atau mungkin ada calon gebetan yang lumayan menarik hati. Apapun pilihanmu, jangan pernah lupa untuk memikirkannya secara matang dan siap terima segala resiko yang ada.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Masih di awal minggu, tentunya semangatnya masih tinggi. Berita baik akan bermunculan, mulai dari tawaran pekerjaan sampai calon pendamping yang tiba-tiba dihadirkan Tuhan. Sering kali kita lupa untuk memilih “medan perang”, karena selama ini terlalu terbawa arus yang ada sampai lupa bawah hidup itu harus memilih. Kalau kamu sudah nggak nyaman dalam posisi tertentu, kamu bisa segera pergi, kok. Ingat, mengalah bukan berati kalah. Jangan ragu untuk membahagikan dirimu sendiri.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Saatnya Berpikir Liar!
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Hari Ini Akan Bahagia, Asalkan …