Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Takut untuk Coba Hal Baru

Fimela.com, Jakarta Menurutmu, hidupmu penuh petualangan atau flat saja? Jika kamu memiliki sisi petualang yang lumayan tinggi. Coba kamu cek, seumur hidupmu seberapa sering kamu mencoba hal baru? Misalnya, dimulai dari mencoba menu nggak wajar di sebuah restoran atau mencoba travelling secara spontan tanpa itinerary.

Namun, namanya manusia pasti beda-beda. Dari 12 zodiak yang ada, karakter mereka beragam dan unik banget. Nah, kali ini, Kata Astrologer bakal membahas 5 zodiak yang cenderung takut untuk mencoba hal baru. Hmm, apa yang membuat mereka begini?

Taurus

Sebagai pribadi yang cenderung teratur, nggak mudah bagi Taurus untuk melakukan hal yang di luar kebiasan mereka. Bahkan untuk mencoba menu baru di restoran pun mereka malas. Kalau suka nasi goreng mereka akan selalu balik lagi ke menu itu. Taurus sangat butuh yang aman dan nyaman.

Cancer

Zodiak berlambang kepiting ini sangat takut kecewa dan dikecewakan, jadi daripada nanti malah kesal sendiri, mereka lebih suka melakukan sesuatu yang mereka sudah tahu. Sesekali mereka bisa spontan, tapi bukan untuk hal yang prinsipil. Bahkan untuk pindah kerja, mereka punya pertimbangan yang panjang.

Libra

Wajar kalau zodiak ini masuk di dalam daftar yang takut mencoba hal baru. Libra itu penuh pertimbangan. Semua dipikirkan sampai detail banget dan kadang orang lain kesal lihat mereka yang berpikir lama. Libra akan mencoba melihat sesuatu dari beragam sudut pandang.

Scorpio

Nggak mudah untuk scorpio percaya pada orang lain, jadi wajar kalau mereka nggak mudah tergoda untuk melakukan hal baru. Mereka suka sesuatu yang sudah pasti dan aman bagi dirinya. Terkadang, mereka terlalu takut untuk melakukan hal baru. Lebih baik pelan-pelan dulu, deh.

Capricorn

Zodiak yang satu ini terkadang seperti robot. Terutama ketika mereka lagi sangat menikmati rutinitas hidupnya. Kerja, tidur, makan, dan bergaul pun semua seperti sudah ada template-nya. Capricorn bukan orang yang luwes untuk melakukan hal- hal di luar kebiasaan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading