Sukses

Lifestyle

Katy Jurado Hidup dengan Depresi dan Kisah Cinta Seperti Neraka

Fimela.com, Jakarta Katy Jurado, namanya kembali populer setelah muncul pada laman Google Doodle, Selasa (16/1/2017) lalu. Menjadi salah satu aktris sukses Hollywood, sayangnya kehidupan pribadi dan cintanya tak seindah kariernya.

Wanita kelahiran 16 Januari 1924 ini telah mengalami lika-liku kehidupan yang luar biasa. Jatuh cinta, pernikahan, perselingkuhan dan perceraian pun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sosok Katy Jurado.

Melansir laman Wikipedia, Katy telah mengalami kegagalan cinta dengan dua pria yang dinikahinya yaitu Víctor Velázquez (1939-1943) dan Ernest Borgnine (1959-1963). Dalam sebuah wawancara, Katy pernah mengatakan bahwa kehidupan cintanya dengan aktor Amerika Borgnine begitu bergairah, pertemuan mereka pun kisahnya bak drama dalam film-film romantis.

"Borgnine dan saya bertemu secara tidak sengaja saat kita bertabrakan di sebuah ruangan yang gelap saat meninggalkan sebuah restoran. Dia mengejar saya selama dua tahun. Apa yang saya lakukan sampai pria ini mencintai saya seperti itu? Masa pacaran kami adalah salah satu periode terbaik dalam hidup saya," katanya.

Namun sayang, cinta mereka tak bertahan lama, bahkan Katy Jurado menyebut hubungannya dengan Borgnine seperti neraka. "Sete;ah itu kami segera menikah, namun kecemburuan dan ketidakamanannya mengubah pernikahan menjadi neraka. . " aku Katy yang kemudian bercerai dengan Brognine.

Selain memiliki kisah cinta yang menyedihkan, Katy juga sempat mengalami depresi berat saat putra hasil dari pernikahan pertamanya dengan Velázquez meninggal dunia karena kecelakaan. Katy Jurado pun sempat tak bisa mengendalikan depresinya hingga ia harus meninggalkan kariernya sebagai aktris untuk beristirahat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading