Sukses

Lifestyle

Cari Teman Diskusi? Ini 5 Shio Terasyik untuk Diskusi Apa Saja

Fimela.com, Jakarta Lagi pusing memikirkan pekerjaan kantor? Atau lagi pusing memikirkan gebetan yang tak kunjung berhasil didapatkan? Terkadang obat yang dibutuhkan adalah teman diskusi. Sebab, kalau memikirkan semua sendirian bisa gila juga. Otak bisa ngebul karena terlalu banyak hal yang dipikirkan.

Nah, cari teman diskusi pun nggak bisa sembarangan, lho. Ada beberapa orang yang nggak mau terbuka dan membuat diskusi jadi membosankan. Parahnya lagi malah bisa bikin pusing. Daripada makin pusing, gimana kalau diskusi dengan salah satu dari 5 shio ini saja? Mereka tuh paling asyik diajak diskusi!

Shio Ayam

Kalau butuh diskusi rencana keuangan, shio ini jagonya. Shio ayam paling jago kalau urusan mengatur keuanga. Namun, di luar ngomongin keuangan, shio Ayam juga asyik diajak diskusi karena mereka kreatif dan pengetahuannya luas. Jadi, diajak diskusi apa saja bisa nyambung dan seru.

 

Shio Naga

Ini dia nih shio yang serba bisa. Mereka memang nggak pernah puas dan selalu ingin belajar terus menerus. Bawannya santai, tapi sebenarnya mereka pemikir sejati dan diskusi dengan shio Naga bisa membuat kamu terkagum-kagum banget dengan pengetahuan mereka yang luas banget.

 

Shio Babi

Kesannya shio ini hanya tau cara bersenang-senang saja, tapi jangan salah, lho. Orang  dengan shio Babi senang banget diskusi. Mereka pemimpi dan punya banyak ide kreatif. Jadi, ngobrol sama shio Babi bisa menambah ide liar. Pasti diskusinya akan seru dan penuh bercanda sana sini.

 

Shio Kambing

Kalau butuh diskusi serius dan sangat mendalam, mereka yang bershio Kambing yang harus kamu ajak diskusi. Orang dengan shio Kambing itu senang berdiskusi soal filosofi hidup. Mereka sangat senang merenung dan senang berkutat dengan pemikirannya sendiri. Pintar dan bisa kasih sudut pandang yang berbeda pastinya.

 

Shio Anjing

Memang nggak salah kalau orang shio Anjing ini sering kali dibilang sahabat yang baik. Mereka selalu ada dimana pun untuk sahabatnya. Ketika butuh diskusi, mereka akan siap diajak diskusi dan bisa bahas apapun. Ketika butuh teman curhat, mereka juga pendengar yang baik dan nggak akan bikin pusing.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

;
Loading