Sukses

Lifestyle

Gawat, Tahan Bersin Bikin Orang Ini Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Bersin memang hal yang nggak bisa kamu kontrol. Tapi, kadang kamu terpaksa harus menahannya di depan orang lain. Jelas, tujuannya demi nggak malu-maluin, sama nggak muncrat. 

Tapi, ternyata menahan bersin itu bisa berakiat fatal, lho, girls. Soalnya, seorang pria yang tinggal di Inggris Raya menahan bersinnya dan akhirnya membuat tenggorokannya 'pecah.' 

Dilansir dari Women's Health Magazine, pria berumur 45 tahun yang nggak disebutkan namanya ini menutup hidungnya saat bersin dan menutup mulutnya. Seketika saja, dia merasa ada sensasi yang nggak enak pada leher dan tenggorokannya. 

Bahkan, dia juga menelan sesuatu pada saat itu. Namun, setelah hal ini terjadi, dia jadi mengalami susah menelan. Dia bahkan kehilangan suaranya dalam seketika. 

Dia kemudian pergi ke dokter THT. Saat sang dokter memeriksanya, tulis Women's Health Magazine, dia mendengar ada suara seperti tulang patah pada lehernya. Menurut sang dokter, itu perupakan tanda ada gelembung udara yang merembes ke dada. 

Setelah melakukan berbagai tes, sang dokter baru mengetahui kalau ternyata faring pria tersebut robek. Pria tersebut kemudian diberikan sejumlah antibiotik dan makan melalui tabung yang dimasukkan ke dalam lambung selama 2 bulan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading