Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Nggak Butuh Alasan untuk Jadi Orang Sombong

Fimela.com, Jakarta Kita semua sepakat jika sombong adalah sifat yang tercela. Namun, bagi beberapa orang berpikir jika mereka bisa melakukannya, kenapa tidak? Toh, mereka nggak melibatkan siapa-siapa kecuali dirinya sendiri.

Sebagian orang mungkin melakukan kesombongan untuk menunjukkan kalau diri mereka hebat atas suatu hal, atau mereka ingin mengangkat harga diri di depan orang-orang yang mereka pilih.

Namun, pada kenyataannya, ada juga orang yang sombong tapi sebenarnya mereka nggak pantas untuk melakukan itu. Sebab, mereka memang nggak punya alasan atau hal mewah untuk menjadi sombong dan disombongkan.

Seperti orang-orang dari lima zodiak yang telah dirangkum dari Your Tango berikut ini, misalnya. Konon mereka adalah zodiak sombong yang sebenarnya nggak punya apa-apa untuk disombongkan. Ups!

Leo

Kenapa Leo sombong? Nggak ada yang tahu. Namun begitulah mereka. Biasanya kesombongan Leo berbentuk ketika mereka jalan mondar-mandir seperti burung merak, dada membusung, dan mencoba untuk menjadi cantik di depan orang banyak. Leo nggak punya apa-apa untuk dibanggakan, mereka hanya modal keberanian palsu untuk terlihat menjadi awesome.

Aries

Kehebatan Aries sangat berperan penting dalam kesombongan mereka "Saya selalu benar dan nggak pernah salah", mungkin begitu prinsip Aries. Sombongnya Aries nggak kayak Leo. Kesombongannya biasanya akan tampak ketika mereka mencoba berlagak seperti cenayang dan akan menebak smeua hal yang pernah kamu lalu meski itu salah. YAELAH~

 

Taurus

Biasanya, kesombongan Taurus adalah tentang penampilan. Padahal, dari semua zodiak, penampilan Taurus adalah yang paling buruk. Mereka mungkin memiliki penampilan yang nggak banget, tapi entah kenapa mereka masih saja menjadi makhluk yang sombong. Aneh dan bikin drop, Shay!

Libra

Nggak seperti Leo, Aries, dan Taurus, Libra masih terkesan cantik dengan dirinya sendiri saat menjadi sombong. Namun masalahnya di sini adalah pesona Libra begitu kuat sehingga kamu bahkan nggak menyadari bahwa mereka lagi sombong, bahkan jika itu terjadi setiap hari. Hingga pada akhirnya kesombongan mereka menyadarkanmu. Kesombongan tanpa alasan yang begitu panjang.

 

Virgo

Kesombongan Virgo adalah kesombongan yang kita harapkan. Maka nggak heran kalau kesombongan itu selalu ada. Contoh sederhananya adalah ketika kamu nge-judge Virgo sebagai orang sombong padahal menurut mereka nggak demikian, maka mereka bisa sombong dua kali lipat dari yang kamu katakan. Sesimpel itu dan nggak butuh alasan untuk melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading