Sukses

Lifestyle

Pendaftaran Volunteer Asian Games 2018 Dibuka, Cek di Sini

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan termasuk perekrutan volunteer Asian Games 2018 yang kembali dibuka sejak 11 Januari 2018.

Nah buat kamu yang ingin menjadi bagian dari suksesnya perhelatan akbar ini, lebih baik seger mendaftar ya. Perlu diingat, kalau kamu hanya bisa mendaftarkan diri sebagai volunteer lewat situs resmi Asian Games 2018 di http://volunteer.asiangames2018.id.

Selain mengisi formulir, saat mendaftar kamu harus mengunggah beberapa dokumen seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), SKCK(Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Pas Foto dan Foto full-body ya.

Nantinya setelah mendaftar, kamu harus menjalani beberapa tahapan seperti psikotes dan mengikuti pelathan sesuai dengan penempatannya.Dalam periode pendaftaran volunteer untuk Games Times ini, Inasgoc akan merekrut 13.000 volunteer yang akan bertugas di Jakarta dan Palembang.

Melansir berbagai sumber, kemarin (18/1/2017) Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir mengatakan bahwa pihaknya tak menjanjikan honor untuk para volunteer. Namun nantinya volunteer akan mendapatkan uang makan dan transportasi.

Selain itu para volunteer Asian Games 2018 juga akan mendapatkan peralatan seperti baju, celana, tas, sertivikat dan lainnya. Bagaimana, sudah siap jadi volunteer Asian Games 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading