Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Cinta Laura, Tak Perlu Khawatir dengan Karier

Fimela.com, Jakarta Masih ingat beberapa tahun lalu industri tanah air dihebohkan dengan kemunculan Cinta Laura? Gadis cantik yang nggak fasih berbahasa Indonesia dan memiliki logat khas ini dikenal melalui sinetron awalnya.

Kini, Cinta Laura sudah semakin melebarkan sayapnya ke pasar internasional. Karirnya terus menanjak dan mendapat pujian banyak orang. Kali ini, tarot coba melihat bagaimana peruntungan Cinta Laura di 2018. Lantas, bagaimana hasilnya?

Kartu pertama adalah King of Swords. Kartu ini menggambarkan seseorang yang ambisius dan berhasil mendapatkan yang dia inginkan. Selain itu, kartu ini juga bisa berarti Cinta Laura akan mendapatkan bantuan dari orang-orang yang akan membuat karirnya semakin menanjak.

Five of Pentacles

Saatnya untuk lebih bijaksana mengatur keuangan. Pundi-pundi uang yang terus mengalir jangan sampai habis begitu saja. Saatnya untuk mulai berfikir melakukan investasi keuangan, jangan lupa untuk diperhitungan secara detail dulu.

 

Eight of Swords

Kartu terakhir adalah Eight of Swords. Kartu ini biasanya muncul ketika seseorang merasa berada dalam kondisi yang nggak pasti dan membuatnya takut berlebihan. Sebab, yang dibutuhkan hanyalah buang jauh-jauh kekhawatiran dan ketakutan berlebihan itu. Semua hanya ada di pikiran saja dan belum tentu terjadi, kok.

Kesimpulan

Meniti karir sejak remaja tentu membuat Cinta Laura masih memiliki waktu panjang banget untuk bisa berkibar di industri hiburan. Berdasarkan kartu tarot yang muncul, jika saat ini Cinta sedang merasa takut atau khawatir, sebaiknya nggak perlu dipikirkan berlebihan. Justru Cinta harus bersiap karena akan semakin banyak project besar yang akan hadir dan dia akan dibantu oleh orang-orang yang bisa dia percaya. 2018 akan jadi tahun yang sibuk dan menyenangkan, kok!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading