Sukses

Lifestyle

Mengenang Masa SMA, Dulu Pasti Kamu Kayak Gini Pas Pacaran!

Fimela.com, Jakarta Kata orang, kisah cinta di masa-masa SMA adalah kisah yang paling manis seumur hidup. Banyak hal yang akan terjadi di masa-masa itu, mungkin karena bakalan banyak "momen pertama" yang terjadi makanya masa pacaran di SMA itu jadi memorable banget.

Pertama kali jatuh cinta seperti orang dewasa, pertama kali pacaran dengan serius, pertama kali patah hati, pertama kali merasakan kehilangan, dan pertama kali pertama kali lainnya mungkin akan menghiasi masa-masa pacaranmu di SMA.

Sudah berapa lama sejak kamu melewati masa-masa itu? Bagaimana kisah percintaanmu sekarang? Apakah semua yang terjadi di masa SMA, mempengaruhi hubungan yang kamu jalani saat ini? Sambil merenunginya, coba sedikit nostalgia ke masa itu yuk! Waktu pacaran di SMA dulu kamu begini nggak sih?

1. Backstreet dari orang tua karena belum dibolehin pacaran

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Zany Jadraque)

Nggak heran sih kalau zaman sekolah dulu, kita masih harus backstreet saat pacaran. Soalnya beberapa orang tua memang menganggap kita masih terlalu muda untuk hal begitu-begituan, dan kita diajarkan bahwa satu-satunya tanggung jawab sekaligus kewajiban kita semasa sekolah adalah belajar. Hmmm.

2. Janjian di kantin waktu istirahat, terus diledek teman-teman

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Taylor Hernandez)

Waktu baru-baru jadian atau semasa PDKT, pasti ada saja nih momen-momen begini. Saat istirahat, sengaja janjian makan bareng di kantin. Eh pas sudah dekatan, diledek teman-teman lain. Malu, sih, tapi jadinya geer juga. Hihi.

3. Diantar pulang sampai rumah rasanya khidmat

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Duh, diantar si dia pulang sampai rumah tuh sudah kemajuan pesat banget saat pacaran. Berasa disayang, dilindungi, dan sudah jadi pasangan yang paling romantis, deh! Tapi sampai depan rumah doang, ya. Untuk mampir dan kenalan sama orang tua, lain cerita.

4. Ada masanya rela bolos les demi ngedate ke mall sepulang sekolah

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Sept Commercial)

Kalau susah dapat jadwal keluar rumah selain sekolah dan kegiatan-kegiatan akademik lainnya, tentu saja sasaran paling empuk untuk dikorbankan adalah waktu les. Kamu sudah pulang sekolah, sebelum pulang ke rumah. tinggal janjian saja terus cabut deh ke mall! Nggak perlu izin nge-date, sampai rumah pun nggak perlu jelasin kita habis dari mana. Kan habis les~

5. Cabut sekolah bareng pun pasti pernah!

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Sept Commercial)

Namanya juga anak muda, ya. Apalagi semasa SMA, pasti ada lah bandel-bandelnya. Cabut sekolah sama teman, sama pacar, itu biasa. Kamu juga pasti pernah kan?

6. Waktu berantem sama pacar, semua teman kena repotnya

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Bukan cuma pas lagi akur, pas lagi berantem pun rasanya pengin baikan dengan cara yang manis-manis. Kalau begini, nggak jarang kita ngerepotin teman untuk bantuin baikan ke pacar, kan? Halah, gombal! Oh, atau bisa juga saat diem-dieman sama pacar, terus minta teman yang memata-matai supaya tetap update kabar tentang dia.

7. Kalau putus, rasanya seperti dunia ikut berakhir juga

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Galau berminggu-minggu, nulis yang sedih-sedih, dengerin lagu sedih, curhat nggak kunjung usai, pokoknya kehidupan terasa suram banget selama beberapa minggu, bahkan bisa lebih! Yah, namanya juga masa muda, ya. Mungkin saat itu kita belum sadar kalau jalan di depan masih panjang banget. Kita masih akan ketemu berbagai jenis orang lain, akan merasakan patah hati lagi dengan cara dan bentuk yang berbeda, sampai nanti benar-benar bertemu dan pacaran sama orang yang tepat sampai nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading