Sukses

Lifestyle

Jangan Cakep Doang, Cari Pacar yang Bisa Berbagi Energi Positif!

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak daftar kriteria pacar idaman, alangkah baiknya jika daftar tersebut diseimbangkan antara tampilan luar dan dalamnya. Artinya, jangan hanya mencari yang ideal secara fisik, karena dalam menjalin dan mempertahankan hubungan kelak fisik yang ideal nggak akan membantu banyak.

Yang menentukan hubungan bisa bertahan atau nggak bukan fisiknya, tapi sikap pasangan dalam menjalani hubungan tersebut. Percuma ganteng kalau attitude-nya jelek. Lebih baik yang biasa-biasa saja, tapi dia punya sikap yang baik dalam menjalani hidupnya maupun hubungannya denganmu.

Pasanganmu adalah cerminan dirimu. Kalau kamu ingin hidupmu lebih baik, lebih berkualitas, dan jauh dari sifat-sifat jelek yang ingin kamu buang dari dirimu; carilah pacar yang bisa diajak berbagi energi positif itu. Kenapa?

1. Karena menempatkan diri di antara orang-orang berenergi positif itu penting

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Kamu akan terpengaruh oleh lingkunganmu, oleh orang-orang terdekatmu. Bayangkan kalau yang mempengaruhimu adalah orang-orang yang tukang mengeluh atau orang yang selalu sinis menghadapi kenyataan, akan jadi seperti apa pola pikir dan cara bersikapmu? Hal pertama yang harus kamu sadari adalah pentingnya menempatkan diri di antara orang-orang yang memiliki energi positif.

2. Berada di antara orang yang memiliki energi positif itu membuat kamu jadi lebih baik

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Pacar adalah salah satu orang terdekat yang memiliki kesempatan besar untuk memberi pengaruh bagi hidupmu. Kalau kamu ingin jadi lebih baik, deksripsikan 'lebih baik' seperti apa yang kamu ingin, dan carilah orang yang memiliki sifat itu.

3. Nggak akan ada ribut-ribut nggak penting dalam hubungan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Sept Commercial)

Dengan orang yang selalu positf, kamu nggak akan buang-buang waktu untuk meributkan hal yang nggak penting. Dia sudah secara otomatis bakalan mengarahkan hubungan kalian berada di jalur yang aman.

4. Dia akan memberimu banyak dukungan yang kamu butuh

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Hidup nggak melulu menyenangkan, ada kalanya kamu akan merasa hidup ini memperlakukan kamu dengan nggak adil. Kalau kamu stuck dengan pikiran seperti itu, akan sulit banget rasanya untuk bangkit. Sebaliknya, dengan seseorang yang berpikiran positif, kamu akan tertular energinya dan mendapatkan dukungan untuk tetap mengarah ke tujuan yang lebih baik walau dalam keadaan sulit.

5. Berbagi energi positif dengan pacar akan menciptakan bonding yang kuat

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joanna Nix)

Pasangan yang memiliki kebiasaan saling dukung tentu saja akan menciptakan bonding yang lebih kuat dibanding pasangan yang kelihatannya saja bersama, padahal jalan sendiri-sendiri. Dukungan moril dari pasangan akan membekas di hati, makanya pasangan yang terbiasa berbagi energi positif ini biasanya lebih mesra.

6. Dia nggak akan melakukan hal-hal yang dia tahu akan menyakitimu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Taylor Hernandez)

Nggak ada ceritanya dia bakalan menyakiti kamu dengan sengaja, karena dia pun mengarahkan hidupnya ke jalan yang baik. Jadi sama seseorang yang kuat energi positifnya begini, kamu nggak perlu khawatir perasaan dan waktu yang kamu investasikan ke dalam hubungan itu bakalan sia-sia, deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading