Sukses

Lifestyle

Dikira Mahasiswi Baru, Dosen Ini Dilabrak, Endingnya Bikin Malu

Bintang.com, Jakarta Cerita lucu dialami seorang wanita yang berprofesi sebagai dosen. Si dosen dilabrak sama seorang mahasiswa lantaran dia nggak suka sama penampilan dosen yang dikiranya mahasiswa baru tersebut. Lalu apakah yang terjadi selanjutnya?

Kisah lucu dan juga sangat memalukan tersebut kini tengah viral di dunia maya. Cerita dosen yang dilabrak mahasiswanya tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @seterahdeh, Firgiawan Ramaulana pada Kamis (18/1/2018). Hingga kini postingan tersebut sudah di retweet sebanyak lebih dari dua ribu kali.

“Life hack 101: Jangan Soty,” tulis akun Twitter @seterdeh. Dalam postingan tersebut ia mengunggah sebuah capture chatting. Dari capture tersebutlah masyarakat dunia maya tahu kejadian kocak seorang mahasiswa yang melabrak dosennya sendiri.

Dari obrolan tersebut diketahui bahwa dosen tersebut adalah dosen kelas Dasar Seni dan Design. Kenapa ada mahasiswi yang ingin melabraknya? Jadi, seorang mahasiswi yang mengira si dosen adalah anak baru tersebut tak suka dengan penampilan si dosen yang berani mewarnai rambutnya.

Cerita Lengkap Seorang Mahasiswi Labrak Dosennya Sendiri

Cerita si dosen:

Sumpah aku tuh masih suka dikira mahasiswa

Kamu tahu nggak, aku pernah ditegor cewek

Dikira gua mahasiswa baru kali ya

Dibilang

“Angkatan berapa lu? Kayaknya gua nggak pernah liat.”“Berani banget rambut diwarna-warnain”

Itu aku lagi jalan sama maba (mahasiswa baru). Mahasiswa aku

Terus aku bilang

Angkatan berapa ya. Saya sih dari tahun 1994 sudah main di sini. Mungkin kamu belum lahir kali ya. Kamu angkatan berapa? Siapa tahu nanti saya ngajar kamu kelas dasar seni dan design.Dia diem terus disuruh temannya minta maaf

HAHAHAHAHAHAHAHAHA

Aku bilang aja. Ini kampus bukan punya kamu, nggak usah banyak lagak.

Bang*** mau dilarak gua

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Teman chating si dosen pun cuma bisa tertawa ngakak dengan membalas chatingannya seperti di bawah ini

Kisah Dosen Dilabrak Mahasiswinya yang Viral

Postingan tersebut pun langsung menarik perhatian masyarakat di dunia maya yag langsung memberikan komentarnya. “Pasti ini yang ngelabrak yang kalau ke kampus Cuma mau menelusuri koridor kampus bareng genk-nya. Macam FTV FTV gitu,” tulis akun Twitter @bidaaaw.

Sementara akun Twitter @RejangAprila berkomentar,”Momen yang ditunggu-tunggu adalah saat muka dia cengo ketika mengetahui sebuah fakta bahwa dia salah labrak orang.” Lalu akun Twitter @limaempatujuh berkomentar,”Wkwkwkwk, duhhh.. darahnya tuh orang halal nggak sih? Belagu amat, Pengin ane sleding.”

Loading