Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kalau PDKT Kelakuannya Jadi Nggak Jelas

Fimela.com, Jakarta Saat kamu berkencan dengan seseorang, tampaknya nggak ada yang lebih buruk ketika si gebetan bertingkah nggak jelas dan kontradiktif dari apa yang kita tahu. Kadang mereka mengirim chat di instant messanger dengan nada romantis, namun kadang juga mereka tiba-tiba hilang berhari-hari.

Mungkin kamu berpikir, apakah dia suka juga sama kamu atau nggak? Apakah mereka kesal karena kamu sering kirim SMS? Persepsi apa pun itu mungkin bisa muncul, namun jawaban pastinya cuma mereka yang tahu. Konon, kelakuan nggak jelas begitu bisa dipengaruhi oleh zodiaknya.

Seperti yang telah dirangkum oleh Your Tango berikut ini, misalnya. Lima zodiak ini konon adalah zodiak yang paling nggak jelas ketika PDKT sama gebetan sampai akhirnya kehilangan cintanya. Duh.

 

 

Libra

Perlu diketahui, Libra adalah orang yang sangat nggak pasti. Jadi, kalau mereka kerap kontradiktif ketika suka sama seseorang, ya itu memang betul. Pikiran dan pendapat mereka benar-benar nggak jelas sehingga membuat gebetannya jadi bingung dengan sifat mereka. Padahal, Libra berlaga nggak jelas hanya untuk mengetes calon pasangannya.

 

Aquarius

Meskipun Aquarius nggak kayak Libra, mereka juga kerap melakukan kepalsuan ketika PDKT sama seseorang. Libra secara sadar melakukan kepalsuan itu, sedangkan Aquarius secara nggak sadar melakukannya. Mereka terlalu idealis untuk kebaikan mereka sendiri, dan terkadang, idealismenya itu membuat orang yang lagi dekat sama mereka nggak dapat berkomitmen dengannya.

 

Scorpio

Mereka memiliki pribadi yang tertutup sejak lahir. Jadi, mereka akan cerita sedikit tentang dirinya pada gebetannya, lalu kemudian mundur, lalu cerita lagi. Nggak jelas banget, kan? Sebenarnya Scorpio sangat bergairah, jadi begitu mereka mencari tahu apa yang mereka inginkan, maka mereka akan melakukannya dengan halus. Termasuk untuk berpura-pura menjadi orang lain untuk mengetahui karakter si gebetan.

 

Gemini

Gemini masuk ke daftar ini karena mereka nggak bisa memutuskan apa yang mereka inginkan. Di satu sisi mungkin mereka suka sama gebetannya, tapi di sisi lain mereka akan membuat skenario biar gebetanya jijik. Nggak jelas banget memang tapi begitulah keadaannya. Kadang, pergolakan batin Gemini yang membuatnya demikian. Kasihan...

 

Cancer

Meski peduli dan romantis, Cancer mengalami kesulitan berkomunikasi. Itulah sebabnya mereka kerap nggak jelas ketika PDKT sama seseorang. Mungkin mereka tahu persis kalau mereka suka sama gebetannya, tapi mereka sama sekali nggak tahu bagaimana cara mengkomunikasikannya kepada gebetannya. Menyedihkan, bukan? Kadang, pada akhirnya Cancer kehilangan banyak kesempatan untuk mencintai gebetannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading