Sukses

Lifestyle

Anaknya Dibully karena Gendut, Pesan Singkat Ibu Ini Bikin Sedih

Fimela.com, Jakarta Praktek bullying telah membuat banyak anak di seluruh dunia ini mengakhiri hidupnya sendiri lantaran sudah tak dapat lagi menahan ejekan orang-orang yang diterimanya. Anak-anak dan juga para remaja diintimidasi dengan berbagai alasan, namun tak satu pun alasan tersebut yang dapat dibenarkan.

Bullying adalah sebuah tindakan yang salah dan sudah seharusnya semua orang melindungi para korban. Sayangnya, banyak korban yang terlalu takut untuk memberitahu siapa pun juga ketika mereka menerima pelecehan, bahkan kepada orangtua mereka sendiri. Tapi, seorang remaja yang bernama Bailey, ibunya dalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkannya.

Seperti dilansir dari Viral4Real, Bailey telah menjadi korban bullying. Cerita bermula ketika Bailey mengenakan dress saat pergi ke sekolah. Dan ternyata banyak orang yang mengejek Bailey lantaran kakinya yang terlihat sangat gemuk. Orang-orang langsung mengejek Bailey dan mengatakan ia gendut, tak hanya itu orang-orang juga memotret Bailey terus menerus.

Awalnya Bailey adalah remaja yang sangat cuek, ia tak peduli akan pendapat orang lain tentang dirinya. Tapi kali ini semua orang sudah keterlaluan dan Bailey pun tak sanggup lagi untuk mendengar semua ejekan orang-orang, sehingga ia merasa membutuhkan bantuan sang ibu.

Tak Tahan Dibully, Remaja Ini Langsung Meminta Bantuan Sang Ibu

Bailey sudah tak tahan lagi dengan semua ejekan yang diterimanya, ia pun segera mengirim pesan kepada ibunya. Ia meminta sang ibu untuk membawakannya celana jins dan kaus. Rupanya, seseorang telah mengambil foto kakinya dan mengunggah foto tersebut ke media sosial.

Dari pesan singkay Bailey dengan sang ibu terlihat bahwa awalnya si ibu sempat bingung karena anaknya sepertinya sedang sangat panik. Dalam pesan singkat tersebut Bailey pun menjelaskan kalau orang-orang mulai mengolok-ngoloknya dan mengambil fotonya.

Mengetahui hal tersebut sang ibu pun langsung segera ingin menyelamatkan anaknya. Sang ibu dalam pesan singkatnya menjawab bahwa ia akan segera sampai ke sekolah anaknya dalam waktu tujuh menit. Bahkan sang ibu pun sempat bertanya apakah Bailey membutuhkan sepatu. Sesuai dengan perkataannya, sang ibu berada di seklah hanya dalam waktu lima menit.

Pesan Singkat Ibu yang Anaknya Jadi Korban Bully

Pesan singkat ibu Bailey yang kini telah tersebar di media sosial membuat banyak netizen yang mengaku sedih. Banyak netizen yang juga memuji sang ibu lantaran dengan sigapnya menyelamatkan sang anak yang jadi korban bully.

“Ini tidak benar. Hatiku hancur. Mengapa orang-orang bodoh?” ungkap seorang netizen dalam akun Twitternya. Bullying apa pun itu bentuknya pastilah tidak dibenarkan, tapi harus diakui bahwa saat ini banyak anak-anak dan para remaja yang menjadi korban bully.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading