Sukses

Lifestyle

Pacaran sama Cowok Cuek, Ini Penderitaan yang Dirasa Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Cuek itu sifat bawaan lahir. Kalau sudah cuek dari sananya cuek, mau PDKT sama cewek paling hits sekalipun tetap saja cuek. Dia bakalan tetap begitu, nah yang bakalan sulit ini adalah cewek-cewek yang PDKT apalagi pacaran sama dia. 

Cewek-cewek yang pacarnya cuek minta ampun, silahkan rapatkan barisan. Tenang, kamu pasti nggak sendirian. Di luar sana juga banyak cewek yang jatuh cinta sama cowok cuek. Terus sudah tahu cueknya kayak apa, pakai dipacarin pula! Ya, namanya juga cinta, pasti bawaannya mau menerima kekurangan si dia. Sayangnya, penerimaan pun bukan berarti terjadi tanpa keluhan.

Pasti ada masanya kamu kamu yang punya pacar super duper cuek merasa kesal karena dia nggak bisa memahami keinginanmu. Sekali dimaklumi, dua kali ditahan, tiga kali diutarakan langsung, terus lama-lama bosan juga karena dia seakan nggak ada penyesuaian untuk mengerti kamu. Yah, kurang lebih, inilah gambaran penderitaan para cewek yang pacaran sama cowok cuek. Kalau kamu mengalaminya, kamu harus share ini biar si dia sadar!

1. Kalau lagi susah ketemu, jangan harap bisa dapat perhatian lewat telepon atau chat

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Ketemu saja belum tentu dia menunjukkan perhatian, apalagi kalau lagi susah ketemu dan cuma bisa komunikasi via telepon atau chat. Boro-boro perhatian, dijawab aja jedanya bisa lama banget.

2. Berkali-kali dibilangin kalau mau sibuk kabarin dulu biar kamu nggak nyari-nyari, masih aja nggak ngerti-ngerti

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Bakalan susah banget ngasih dia pengertian untuk membiasakan ngasih kabar dahulu sebelum melakukan sesuatu, yang sekiranya bakalan bikin dia sibuk dan nggak sempat jawab pesanmu dalam waktu lama. Dia nggak akan paham dan mulai kebiasaan itu dalam satu dua kali kamu bilang.

3. Saat lagi kangen dan pengin dimanja, harus ngomong pakai urat dulu biar dia peka

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Lagi kangen, terus bilang "sayang, aku kangen" doang biar dia manja-manjain mah nggak mempan. Harus kesal dulu, harus ngambek dulu, tarik urat dulu biar dia ngerti kalau kamu lagi pengin manja-manjaan biar kangennya terobati.

4. Lagi sakit saja kadang dia terlihat biasa saja, padahal kita berharap banget dapat perhatiannya

Ilustrasi reationship. (Foto: pexels.com)

Pacar yang perhatian itu pasti panik kalau dapat kabar pacarnya sakit, nah si cuek ini jelas bakalan jauh dari begitu-begitu, dan momen kamu lagi sakit inilah yang biasanya bikin emosi meledak-ledak. Kalau lagi sehat sih OK lah, ya, dicuekin. Ini sudah sakit masih saja nggak ada perhatiannya? Sigh.

5. Harus melewati banyak pertengkaran dulu untuk bisa mengerti bagaimana cara dapat perhatiannya

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Bertengkar gara-gara pengin diperhatiin sedangkan dia nggak bisa ngasih perhatian itu sering banget terjadi. Kesannya jadi seperti mengemis perhatian. Tapi kalau nggak diomongin sering-sering, bagaimana dia bisa mengerti? 

6. Pada akhirnya, kita akan terbiasa dengan kebiasaan cueknya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Pasti ada saatnya kalian akan menemukan titik tengah yang nyaman untuk dijalani dia yang cuek dan kamu yang butuh perhatian. Setelah semua pertengkaran itu, dia akan belajar untuk lebih peka padamu dan kamupun belajar untuk nggak terlalu berharap pada perhatiannya. Tanpa disadari, kalian berdua akan berkompromi dan menyesuaikan diri terhadap satu sama lain.

7. Segala kecuekannya malah bikin perhatian terkecil sekalipun jadi sangat bermakna

Ilustrasi reationship. (Foto: pexels.com)

Dengan keadaan tersebut kamu jadi bisa belajar untuk lebih menghargai hal-hal sederhana. Akibatnya, perhatian sekecil apapun darinya bakalan terasa istimewa banget buat kamu. Lama kelamaan, kamu jadi mengerti kalau setiap orang menunjukkan perhatian dengan caranya sendiri, dan itu mungkin berbeda-beda. Nggak perhatian menurutmu bukan berarti nggak perhatian menurut pacarmu, tapi yang lebih penting dari itu adalah kalian sama-sama tahu kalau kalian ingin bersama dan akan mengusahakan apapun untuk tetap bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading