Sukses

Lifestyle

Putus Usai 9 Tahun Pacaran, Cerita Cinta Pasangan Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Putus cinta, buat yang baru berpacaran singkat saja rasanya nggak enak, apalagi yang sudah pacaran 9 tahun lamanya. Tapi, kenyataan pahit tersebut harus diterima oleh pasangan yang kisahnya kini tengah menjadi viral di dunia maya. Ya, setelah bertahun-tahun pacaran, akhirnya pasangan ini harus mengakhiri hubungan mereka.

Pada akhir tahun 2017 lalu pemilik akun Facebook Angel Lobido mengunggah 30 foto terbaru ke albumnya. Bersama foto tersebut ia menuliskan kata-kata perpisahan untuk pria yang telah 9 tahun menjadi pacarnya. “Best of Nine Years” judul tulisan yang merupakan curahan hati dari wanita berambut panjang tersebut.

“Selamat tinggal kekasih masa kecilku yang telah menghabiskan 9 tahun bersamaku,” tulis Angel. Dalam postingannya tersebut ia juga mengucapkan terima kasih kepada Brian Estores yang telah 9 tahun menjaganya.

“Terima kasih banyak atas cinta dan pengorbanan tanpa syarat yang sudah kamu berikan,” jelas Angel. Postingan Angel tersebut kini sudah di share sebanyak 4.796 kali dan dikomentari oleh ribuan netizen yang ikut merasakan kesedihan Angel.

Ini Postingan Putus Cinta Setelah 9 Tahun Viral

Tak hanya Angel Lobido yang merasakan kesedihan, mantan pacar yang telah 9 tahun lamanya berpacaran dengannya, Brian Estores juga merasakan kesedihan yang sama. Brian pun mengunggah foto-foto bersama Angel di Facebooknya dengan status yang juga tak kalah menyedihkan.

Dalam postingannya di Facebook, Brian mengaku bahwa ia sangat stres ketika hubungannya dengan Angel berakhir. Sepertinya Brian sangat berharap kalau hubungannya dengan Angel bisa kembali seperti semula.

“Aku hanya ingin kamu memikirkannya sejenak bagaimana perasaan kamu ketika pertama kali aku menciummu di malam itu,” tulis Brian. Namun diakhir tulisannya Brian sepertinya menyadari bahwa wanita yang dicintainya tak akan pernah bisa kembali lagi.

“Mari berfokus untuk lebih baik pada kehidupan masing-masing. Aku harus melepasmu. Wow-itu kalimat paling sulit yang aku ketik! Selamat tinggal, cantik. Jangan lupakan aku." Itulah cerita sedih pasangan asal Filipina yang kini tengah menjadi viral. Pacaran lama nggak menjamin kamu bakalan nikah dengannya, tapi ingat, harapan itu selalu ada. Kalau jodoh nggak bakalan ke mana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading