Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Over Thinking Bikin Pusing

Bintang.com, Jakarta Semua orang punya cara yang berbeda menghdapai masalah hidup. Ada yang memikirkan secara berlebihan ada yang santai saja. Memikirkan sesuatu secara berlebihan juga nggak sehat, lho.

Malah bisa jadi semakin stress. Kalau itu terjadi, yang ada malah makin berantakan hasilnya. Setuju, nggak? Ya sudahlah, yuk, pelan pelan diganti kebiasaan buruk tersebut. Tarot Hari Ini mungkin bisa membantu memberikan pencerahan.

Kartu pertama adalah Judgement. Kartu tentang keadilan, dan hal ini bisa terjadi di seluruh area hidupmu. Mungkin ini saatnya untuk mendapatkan kesempatan kedua. Kamu sudah mendapatkan kedilan dan karma atas yang kamu lakukan sebelumnya. Saatnya memperbaiki diri dan nggak mengulangi kesalahan yang sama.

 

2 dari 4 halaman

Four of Sword

Kartu kedua Four of Swords. Kartu ini menandakan rasa lelah setelah kerja keras. Sekarang mungkin saatnya untuk move on ke pekerjaan lain. Jangan sampai terlalu lelah dan membuat badan sakit. Bisa jadi kamu terlalu memikirikan segala setuatunya dan itu menghabiskan energimu.

 

3 dari 4 halaman

The Hanged Man

Kartu terakhir, The Hanged Man. Saatnya melihat hidup dari sudut pandang yang berbeda. Kamu akan menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, tapi pasti ada pengorbanan yang harus dilakukan agar semua berjalan selaras. Bersiaplah.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Hari rabu, tengah minggu, saatnya untuk merenung sejenak. Apa, sih, yang sudah kamu capai selama dua hari ini? Atau jangan-jangan kamu masih menunda melakukan banyak hal? Kartu-kartu yang muncul mengingatkan untuk berkerja sesuai dengan porsinya. Hasil yang dicapai akan sepadan dengan usaha yang dilakukan dan dibandingkan sibuk memikirkan bagaimana acara melakukannya. Over thinking akan membuatmu stress sendiri dan akhirnya capek. Yuk, ah ganti sudut pandangmu. Jadikan hari ini menyenangkan dan bisa menciptakan banyak hasil yang membanggakan.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Bersyukur adalah Kunci!
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Yakin Rumput Tetangga Lebih Hijau?