Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bicara sama 5 Zodiak Ini Kayak Lagi Nonton TV

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang mencari berita itu mudah banget. Satu kali klik langsung bisa googling beragam berita ataupun gosip yang lagi happening. Meski begitu, hati-hati ya jangan langsung percaya semua berita benar. Sekarang hoax makin banyak.

Walaupun mencari berita semudah itu, tapi nggak semua orang tertarik untuk mencari tahu berita terkini dan nggak semua orang pengen selalu update. Hal ini sangat berkaitan dengan karakter seseorang. Kalau 5 zodiak ini, sih, sudah pasti update. Bahkan ngobrol sama mereka kadang berasa seperti lagi nonton berita.

Gemini

Nggak ada yang Gemini nggak tahu! Mulai dari update gadget terbaru hingga update berita kantor mereka paling tahu duluan biasanya. Meski demikian, Gemini bukan tipe yang senang rumpi dan sebarin gosip, sebab mereka akan cari tahu kebenarannya dulu. Jadi, Gemini bisa jadi orang yang paling update, tapi nggak sembarangan menyebarkan kabar.

 

Aries

Sifat Aries memang ingin jadi yang pertama dan utama, wajar banget kalau mereka akan selalu update. Jangan sampai akhirnya ketika diajak meeting, mereka nggak nyambung diajak ngobrol. Aries adalah orang-orang yang memang haus akan pengetahuan, jadi rasa penasarannya tinggi.

 

Leo

Zodiak yang satu ini sangat senang bisa berdikusi dan ngobrol dengan banyak orang. Apalagi ketika akhirnya mereka menjadi pusat perhatiannya. Salah satu cara supaya menjadi pusat perhatian adalah menjadi orang yang paling lengkap dan akurat informasinya.

 

Virgo

Walaupun zodiak ini memilih mendengar atau membaca berita yang hanya mereka mau tahu saja, tapi Virgo salah satu zodiak yang selalu update. Mereka senang menjadi yang pertama dan utama. Ada rasa senang ketika orang lain mencari informasinya dari mereka, dan Virgo tentu nggak akan pelit untuk berbagi.

 

Capricorn

Nggak bisa jauh-jauh dari berita, Capricorn punya rasa ingin tahu yang besar banget. Mereka senang memperkaya diri dengan beragam informasi. Jadi, nggak heran kalau mereka selalu update dan memang nggak sulit baginya untuk mencerna beragam informasi sekaligus. Gila belajar!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading