Sukses

Lifestyle

Terlalu Ambil Hati, Semua Hal Dibaperin sama 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Terlahir ke dunia, setiap manusia diberikan pikiran dan perasaan. Keduanya berperan penting dalam kehidupan manusia. Meski demikian, keduanya memiliki porsi masing-masing. Nggak bisa digunakan lebih banyak atau lebih sedikit pada satu kesempatan.

Kebanyakan menggunakan pikiran mungkin kamu bisa jadi pribadi yang egois. Sebaliknya, dominan pakai perasaan, kamu bisa dicap sebagai orang yang baperan. Hmmm nggak asyik, kan? Maka dari itu, keduanya harus berjalan dengan baik.

Jangan kayak lima zodiak berikut ini. Mereka terlalu dominan dalam menggunakan perasaannya dalam menilai, mengukur, atau memutuskan sesuatu dengan perasaan. Alhasil, mereka masuk dalam daftar zodiak baper. Ups! Yuk, simak ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Cancer

Mereka pasti kesal kalau mereka nggak ada di daftar orang-orang ini. Ya, Cancer terlalu peduli dengan segala hal dan semua orang. Ketika mereka merasakan sesuatu, mereka nggak perlu waktu lama untuk membuka diri dan berbagi. Mereka sering dibilang sangat ekspresif secara emosional. Seperti memiliki kecenderungan bersikap posesif dan galau. Bagi mereka, ada banyak cara untuk merasakan cinta dan mereka merasakannya setiap hari.

 

Scorpio

Kedekatan, gairah, dan emosi Scorpio sangat kental. Kesedihan akan memotivasi mereka untuk segera bertindak, dan nggak selalu merupakan tindakan yang positif. Mereka berbicara dengan bermodal keyakinan. Bahkan tentang sesuatu yang peka sekalipuan. Perasaan, misalnya. Mereka memberikan perhatian penuh kepada siapa pun yang sedang mereka ajak bicara dan kontak mata mereka nggak pernah putus.

 

Pisces

Mereka sangat sensitif dan terlalu peduli dengan orang lain. Mereka ingin membantu semua orang, nggak peduli keadaan dirinya sendiri. Mereka punya empati sehingga mereka terkoneksi dengan banyak orang. Jika mereka bisa menghabiskan waktu dengan pasangannya, maka mereka akan melakukannya. Mereka akan menjadi orang yang paling bahagia di planet ini. Mereka cenderung mengekspresikan emosi mereka melalui seni.

 

Virgo

Orang-orang dengan zodiak Virgo nggak cuma over thinking, namun mereka juga over feeling. Mereka menginginkan percakapan dan interaksi yang dalam. Mereka terlalu serius untuk melakukan sesuatu yang sepele, karena itulah mereka cenderung nggak punya pergaulan yang luas. Keadaan apapun selalu membuat mereka jadi serius dan kepikiran.

 

Capricorn

Orang cenderung berpikir bahwa orang-orang dengan zodiak Capricorn adalah penyabar, tenang, dan bahkan pintar. Padahal sebenarnya, emosi mereka cenderung bergelora di bawah ketenangannya. Semua yang mereka katakan adalah tulus. Apalagi saat mereka mengatakan bahwa mereka menyukai seseorang, itu artinya mereka benar-benar menyukainya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading