Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak yang Hidupnya Paling Well-planned

Fimela.com, Jakarta Merasa kamar kamu berantakan? Atau merasa susah banget ngatur jadwal sehari-hari karena sering bentrok? Mungkin kamu termasuk orang yang nggak terbiasa untuk mengatur rencana secara detail dan runut.

Mungkin terdengar membosankan, tapi nggak bisa dipungkiri hidup perlu perencanaan yang matang dan detail. Dibutuhkan orang-orang seperti lima zodiak ini supaya hidup jadi lebih teratur. Mereka adalah orang-orang yang well-planned. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya.

Virgo

Untuk urusan kerjaan, Virgo memiliki ambisi tinggi banget untuk selalu memberikan yang terbaik. Mereka nggak suka kerja setengah-setengah. Hal ini juga tergambar dalam hidupnya yang selalu memiliki mimpi besar dan sudah tertata rapi untuk segala rencana dalam mencapai mimpinya.

 

Taurus

Orang Taurus gak suka sesuatu yang nggak terencana dan nggak rapi. Lucunya tapi itu nggak diaplikasikan di segala area. Taurus bisa sangat well-panned untuk hal-hal yang mereka sukai. Dan, rencana itu pun disusun sesuai dengan cara yang Taurus mau dan suka ya, nggak peduli orang lain.

 

Aries

Ambisinya untuk selalu menjadi yang terbaik di mana pun membuatnya terbiasa untuk membuat perencanaan yang matang. Aries nggak suka hidupnya berantakan. Mereka ingin semua serba cepat, dan semua yang terjadi harus sudah dipersiapkan dahulu. Nggak bisa spontan begitu saja.

Capricorn

Salah satu sifat yang sangat dominan dari Capricorn adalah perfektionis. Mereka nggak ingin semua berjalan sempuran dan lancar. Satu satunya cara supaya bisa terjadi adalah membuat perencanaan matang dan detail. Bahkan kalau perlu ada rencana cadangan yang bisa membuatnya lebih tenang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading