Sukses

Lifestyle

Usai Mata Najwa #100HariAniesSandi, Najwa Shihab Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab memang telah lama dikenal sebagai seorang jurnalis yang kritis. Hal tersebut terlihat ketika ia berani mencecar banyak pertanyaan kepada bintang tamu dalam acara yang dipandunya, Mata Najwa.

Seperti yang terlihat belum lama ini ketika dalam acaranya yang disiarkan Rabu (24/1/2018), Najwa Shihab mengangkat tema “100 Hari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno”. Ya, saat itu Anies dan juga Sandi turut hadir dalam acara yang memang bertepatan dengan 100 hari Anies dan Sandi menjabat.

Acara berlangsung sangat seru dan ternyata kehebohan masih berlangsung ketika acara tersebut sudah kelar disiarkan. Dalam Instagramnya Najwa memposting foto dirinya bersama Anies, Sandi serta penonton yang hadir langsung dalam acara tersebut.

”Terima kasih Gub DKI @aniesbaswedan dan Wagub @sandiunosudah hadir di #MataNajwa malam ini,” tulis Najwa dalam caption fotonya. Hingga berita ini ditayangkan, Jumat (26/1/2018), foto tersebut sudah mendapatkan “love” sebanyak 107 ribu dan dihiasi dengan 16 ribu komentar.

Hmmm, kira-kira belasaan ribu komentar tersebut isinya apa ya? Jadi, ada sebagian netizen yang memuji Najwa Shihab saat membawakan acaranya, tapi ada pula netizen yang protes usia episode “100 Hari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno”. Najwa dianggap selalu memotong omongan bintang tamunya.

“Mengurangi ego saat bicara, biarkan narasumber berbicara sesuai apa yang ingin mereka katakan, dan tidak memotongnya itu adalah sebuah etika, semoga kedepannya bisa lebih baik dan profesional,” tulis akun Instagram @g_guvi.

Hal senada diungkapkan oleh akun Instagram @huseintj yang berkomentar,”Harusnya yang jadi narasumber itu Najwa karena porsi ngomongnya lebih banyak. Wkwk.” Kamu sendiri nonton nggak acara Mata Najwa episode 100 Hari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno”, menurut kamu bagaimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading