Sukses

Lifestyle

Diet Dukan, Rahasia Kate Middleton Punya Badan Langsing

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik perhatian. Meskipun kini pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menjadi sorotan, Kate Middleton tetap saja tak lepas dari sorotan. 

Tahun 2011 silam, Kate menikah dengan Pangeran William dan disaksikan jutaan pasang mata masyarakat dunia. Saat itu, Kate yang mengenakan gaun pernikahan putih tampak anggun dan slim banget! 

Dilansir dari Express.co.uk, sebelum menikah Kate menjalani sebuah diet ketat yang berfokus pada protein. Dilansir dari Cosmopolitan, Kate saat itu menjalani Diet Dukan bersama ibunya. 

Mungkin, diet ini masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Nggak heran, diet ini sebenarnya dibuat oleh orang Prancis, Pierre Dukan. Dukan mengklaim kalau diet inilah yang menjadi alasan kenapa cewek-cewek Perancis langsing meski tanpa menjalani diet ketat dan pergi ke pusat kebugaran setiap hari. 

Kate Middleton ternyata bukan satu-satunya yang menjalani diet ini. Tapi juga ada Gisele and Jennifer Lopez. Kamu penasaran, kan, seperti apa diet yang booming di Eropa?

 

Diet yang Bikin Berat Badan Turun Cepat

Kalau kamu ingin melakukan diet yang cepat menurunkan berat badan, sepertinya diet ini cocok buat kamu. Soalnya, kalau kamu benar-benar mengikuti aturan dan ketentuannya, berat badan bisa turun 4,5 kg!

Intinya, selama melakukan diet ini, kamu harus jalan 20 menit setiap hari, minum air yang banyak, makan oat, dan protein tanpa lemak. 

Cara Kerja Diet Seperti Apa?

Mungkin kamu yang belum tahu soal diet ini merasa agak ngeri, ya? Soalnya, cuma dalam waktu seminggu kamu bisa turun segitu banyak berat badannya. 

Tapi, menurut Dukan, seperti yang dilansir dari Calorie Bee, turunnya berat badan ini wajar dan natural. Soalnya, secara teoritis, metode ini memaksa tubuhmu membakar lemak ketika cuma ada sedikit karbohidrat dalam tubuhmu. 

Apa Enaknya Diet Dukan?

Kamu nggak perlu menahan lapar atau menjauhi makanan yang kamu suka. Soalnya, dengan melakuka diet ini, kamu nggak bakal dilarang untuk makan dengan porsi kecil. Kamu boleh makan dengan porsi sebesar apa pun, asalkan makanan yang kamu pilih nggak keluar dari daftar yang sudah Dukan berikan; protein tanpa lemak dan minum air yang banyak, oat, dan jangan lupa jalan kaki 20 menit sehari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading