Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Citra Kirana Sebaiknya Fokus pada Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana memulai karirnya sebagai foto model dan namanya semakin dikenal sejak bermain film serta sinetron. Artis cantik yang menjalin hubungan dengan Ali Syakieb ini semakin bersinar karirnya dari tahun ke tahun. Kali ini tarot celeb akan melihat bahagimana peruntungan Citra Kirana dengan menggunakan tebaran tiga kartu. Yuk, simak ulasannya.

Queen of Sword

Kartu pertama adalah Queen of Swords. Kartu ini memiliki arti yang sangat powerful dan membawa banyak berita baik. Ini menjadi simbol untuk lebih berani menunjukan taringnya. Akan ada tawaran pekerjaan dan tawaran kerjasama yang membutuhkan Citra untuk lebih berani.

 

Eight of Pentacles

Kartu kedua Eight Of Pentacles. Delapan adalah lambang kesejahteraan. Pegitu juga pentacles yang digambarkan sebagai lambang kesejahteraan. Jadi jangan khawatir, rezeki akan berlimpah. Dalam kondisi seperti ini, jangan pernah lupa untuk terus bersyukur dan terus berbagi pada yang membutuhkan. Sebab, hidup seperti roda berputar, nggak pernah tahu kapan kita akan ada di atas dan kapan di bawah. 

Ten of Sword

Kartu terakhir adalah Ten of Swords. Kartu ini menjadi simbol berkahirnya perjuangan dan bersiap menikmati hasil kerja kerasmu. Bukan berarti setelah ini hidupnya akan tanpa perjuangan, tapi semakin lama semakin mudah rasanya, dan semakin lama semakin mendekati kesuksesan.

 

Kesimpulan

Ketiga kartu hari ini menceritakan betapa beruntungnya Citra Kirana di 2018 ini. Saatnya mereka lebih berani untuk sampaikan pendapatnya. Berani untuk menegur orang yang merugikan mereka karena menjawab "iya" pada semua orang itu akan sangat melelahkan dan nggak ada gunanya juga. Saatnya untuk lebih fokus pada diri sendiri. Bahagiakan diri sendiri dahulu baru bahagiakan orang lain. Rezeki akan berlimpah, pekerjaan juga mengalir. Pokoknya, 2018 akan jadi tahun yang tak terlupakan.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

;
Loading