Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Junjung Tinggi Sopan Santun

Fimela.com, Jakarta Pemilihan kata-kata itu penting banget dalam berkomunikasi! Baik verbal maupun non verbal. Baik labgsung maupun tidak. Ketika berdiskusi atau ngobrol dengan seseorang dengan sembarangan ngomong, bisa jadi orang lain salah arti dan malah jadi konflik.

Walaupun setiap orang punya sudut pandang yang berbeda, tapi bertutur kata dengan sopan dan santun tentunya memberikan kesan yang lebih bikin adem di hati. Dengan demikian, walaupun kamu menyampaikan berita nggak enak pun orang lain akan merasa lebih tenang.

Seperti orang-orang dari 5 zodiak yang ada di bawah ini, misalnya. Mereka punya kecenderungan berbicara halus dan penuh sopan santun. Kenapa ya, kira-kira?

 

Pisces

Zodiak Pisces adalah orang-orang yang sensitif dan sangat peduli pada orang lain. Pisces lebih mengutamakan orang lain dibandingkan dirinya. Jadi, tentunya mereka akan menjaga ucapannya sehalus mungkin supaya nggak menyinggung orang lain. Walaupun bercanda pun pasti tetap sopan.

 

Libra

Selain Pisces, orang yang selalu memikirikan orang lain adalah zodiak Libra. Mereka penuh pertimbangan, jadi sebelum ngomong sesuatu pasti sudah dipertimbangkan dengan luar biasa. Apa dampaknya, apa manfaatnya, kira-kira akan tersinggung atau nggak. Pokoknya semua dipikirin!

 

Capricorn

Zodiak ini sangat peduli akan pendapat orang lain tentang dirinya. Mereka bisa menjadi sosok yang galak, tapi bisa juga menjadi orang yang sopan santun. Capricorn nggak suka dianggap jelek oleh orang lain. Jadi tentu mereka akan sangat menjaga supaya sesuai dengan harapan orang lain.

 

Cancer

Zodiak ini unik. Mereka bisa sangat keras ketika dibutuhkan, namum mereka juga bisa sangat halus bahkan bisa jauh lebih sensitif dibandingkan zodiak lainnya. Mereka sangat takut nggak diterima oleh orang lain, tapi terkadang bingung bagaimana caranya. Biasanya, sih, mereka sangat halus dan sopan santun.

 

Gemini

Dengan dua kepribadian yang dimilikinnya, terkadang Gemini bisa sangat berani menyampaikan pendapatnya, tapi mereka lebih sering memilih diam dan menyampaikan secara halus. Gemini nggak suka konflik. Mereka lebih suka semua happy saja nggak perlu pakai adu debat.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading