Sukses

Lifestyle

Psst, Hal Sepele Ini Ternyata Bikin Dia Pengin Minta Putus

Fimela.com, Jakarta Putus cinta adalah kabar buruk bagi hubungan, apalagi jika kabar tersebut muncul dari satu pihak secara mendadak. Hmm, padahal sebenarnya, mungkin putus cinta nggak datang tiba-tiba. Pasti ada tandanya, hanya mungkin nggak disadari.

Bagian tersulit yang bisa Anda tangani adalah membuat pasangan ingin putus cinta tanpa disadari. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (12/1/2018), berikut ini adalah beberapa perilaku yang jika terus dilakukan akan membuat pasangan ingin putus cinta dengan Anda. Penasaran?

1. Tidak memberikan pasangan perhatian penuh

Anda selalu tanpa sadar setengah-setengah dalam mendengarkan dan merespon pasangan. Anda justru menunjukkan bahwa apapun yang sedang dilakukan lebih penting dari pasangan.

Jadilah pribadi yang lebih memperhatikan pasangan. Cara ini juga akan membuat Anda dan pasangan menghindari pertengkaran di kemudian hari dan mengurungkan niat pasangan yang ingin putus cinta.

Jika Anda terus lakukan hal ini, buat pasangan ingin putus cinta

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

2. Anda tidak membantu sampai diminta

Hanya karena pasangan tidak meminta, bukan berarti mereka juga tidak akan menghargai bantuan Anda. Ketidakpekaan ini juga menunjukkan ketidakpedulian.

3. Anda tidak mencoba memahami hal-hal yang menurut Anda tidak penting

Biasanya hal ini ditandai dengan seseorang yang tidak mau memahami perspektif dari pasangannya, sehingga memicu argumen. Cobalah untuk memahami hal-hal yang bahkan sebelumnya tidak pernah Anda dengar, membuktikan adanya cinta sejati.

Jika Anda terus lakukan hal ini, buat pasangan ingin putus cinta

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

4. Anda tidak dapat diandalkan

Pasangan yang dapat diandalkan adalah mereka yang bisa membangun kepercayaan orang lain dan menjaganya. Setiap kali Anda mengecewakan pasangan, Anda membuktikan diri sendiri tidak dapat diandalkan.

 

Reporter: Annissa Wulan

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading