Sukses

Lifestyle

10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!

Fimela.com, Jakarta Mainan dan anak-anak adalah dua hal yang nggak terpisahkan. Umumnya, mainan anak-anak didesain sesuai dengan usia. Bukan cuma menyenangkan dan bikin anteng, bagi anak-anak, mainan juga bisa membantu perkembangan motorik, lho.

Biasanya, mainan dibentuk dari hal-hal yang ada di sekitar kita. Entah kendaraan, hewan, manusia, dan lain sebagainya untuk kemudian dicetak seperti nyata dalam ukuran yang lebih kecil. Hanya karena dibuat untuk anak-anak yang belum memiliki pemahaman penuh, para perancang mainan kerap kali melupakan hal-hal remeh pada mainan.

Dari sekian banyaknya mainan yang dibuat di dunia ini, nggak semua mainan layak dijual apalagi dimainkan olehanak-anak. Beberapa mainan ada yang patut dipertanyakan, terutama dari segi desain. Nih, kayak mainan-mainan yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini, misalnya. Mulai dari kepala Barbie yang dipakai sebagai ekor kuda, sampai bebek berkaki empat, semuanya ada! Penasaran? Let's scroll down!

Dari 10 mainan dengan desain gagal di atas, manakah desain mainan yang paling nggak banget dan paling bikin kamu ngakak? Share, dong, di kolom komentar! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading