Sukses

Lifestyle

Bikin Baper, Usia Wanita Ini Ternyata Hampir Setengah Abad!

Fimela.com, Jakarta Rasanya menjadi awet muda bukanlah hal yang mustahil, pasalnya kini ada banyak wanita berusia lanjut yang membuktikan, bahwa mereka bisa tetap tampil muda dan kekinian. Lure Hsu salah satunya. Wanita yang usianya hampir setengah abad ini terlihat sangat muda dan masih terlihat seperti ABG!

Selain awet muda, wanita berusia 42 tahun ini pun kerap tampil kekinian, gayanya nggak kalah deh sama kamu yang hits abis! Coba lihat deh, mulai dari kulit, gaya rambut, cara berpakaian hingga makeup yang ia kenakan membuat Lure nampak seperti wanita muda kekinian.

Kecantikan dan gaya Lure memang tak diragukan lagi, selain usianya yang bikin tercengang, banyak juga yang mengira Lure berprofesi sebagai selebriti. Tapi ternyata, itu bukanlah profesinya. Rupanya ia adalah seorang desainer interior dan blogger yang telah membuat banyak orang terpana.

Kamu harus tahu, ternyata Lure bukan satu-satunya wanita awet muda di keluarganya lho! Ya, dua adik dan ibunya yang berusia 63 tahun juga terlihat masih segar dan tampil kekinian. Kira-kira apa ya rahasia cantik mereka?

Rahasia Awet Muda Lure

Kalau melihat penampilan Lure, rasanya nggak percaya ya kalau dia ternyata sudah berusia 41 tahun. Lihat saja gayanya yang kekinian banget seperti wanita berusia 20-an.

Ngomong-ngomong soal rahasia awet mudanya, Lure mengatakan bahwa rahasia awet mudanya adalah minum air putih dan makan sayuran. Menurutnya, menjaga tubuh tetap terhidrasi sangat penting, karena dapat menjaga kelembaban kulit dan membuatmu tak perlu khawatir dengan munculnya keriput.

Selain itu, wanita yang menjalani diet vegetarian ini juga menghindari minuman manis seperti cola, dan satu-satunya minuman yang ia minum selain air putih hanyalah secangkir kopi hitam setiap pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading