Sukses

Lifestyle

Makan Sushi, Cacing Pita Tumbuh dalam Perut Orang Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak suka makan sushi, makanan khas asal Jepang yang kini semakin marak di hampir seluruh dunia. Mulai dari sushi yang mahal banget, hingga sushi rumahan yang cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia, ragam sushi semakin banyak dari tahun ke tahun. 

Tapi, siapa sangka, makanan dari Negeri Sakura yang selama ini dikenal menyehatkan, malah menjadi petaka buat seorang pria di California, Amerika Serikat. 

Dilansir dari Metro.co.uk, pria yang nggak disebutkan namanya ini memang sangat suka makan sushi. Bahkan, bisa dibilang addict atau ketagihan!

Jadi ceritanya, pria ini mengalami diare dahsyat. Dia mengataku kepada media tersebut kalau diarenya disertai darah. Saking sakitnya, dia mengatakan ususnya seperti ingin keluar. 

Akhirnya, dia pergi ke rumah sakit dan meminta Dr Kenny Bahn untuk melakukan treatment khusus buat orang cacingan. Karena nggak melihat tanda-tanda orang cacingan di diri pria ini, Dr Kenny awalnya nggak percaya. Namun pada akhirnya, dia melakukan proedur untuk menangani cacing

 

Cacing Ditarik dari Anus

Dr Kenny lantas mengambil tisu. Dia mengaku kepada Mirror.co.uk, kalau dia sendiri yang menari cacing pita tersebut dari anus pria malang yang suka makan sushi salmon ini. 

Usai semua bagian cacing tersebut dikeluarkan, ternyata yang muncul adalah cacing pita besar dengan panjang sekitar 1,65 meter! Pria tersebut kemudian diberi obat untuk menghilangkan bekas-bekas dari cacing pita tersebut. 

Usai dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan juga berbagai pertanyaan dari pihak medis, ternyata baru diketahui kalau si pasien sering banget makan sushi. 

Parahnya, dia makan sushi salmon mentah setiap hari, lho! Diduga, salmon mentah inilah yang menjadi biang kerok munculnya cacing pita besar dan panjang di dalam perutnya. Duh, mulai sekarang kalau makan sushi harus hati-hati, nih! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading