Sukses

Lifestyle

Bintang Lima, Ini Makanan Korban Gempa Bumi Lebak Banten

Fimela.com, Jakarta Korban gempa bumi Lebak Banten yang berada di Bogor mendapatkan kunjungan dari Kementerian Sosial Sabtu (27/1/2018) lalu. Dalam kunjungan tersebut, Menteri Sosial Idrus Marham pun ikut mengunjungi korban gempa Lebak Banten di Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain membawa bantuan logistik, Idrus pun menengok dapur umum di pengungsian tersebut dan mencicipi makanan yang di sajikan untuk korban gempa.

"Ini masakan tak kalah dengan makanan bintang lima," ucapnya saat menyantap masakan di dapur umum dari tim Tagana Kabupaten Bogor, dilansir dari laman Liputan6.

Saking nikmatnya, Idrus pun menambah porsi makannya sebanyak dua kali. Sambil terus memuji, Idrus bahkan ingin mengundang oang-orang dibalik nikmatnya masakan tersebut ke rumahnya. "Kapan-kapan saya undang untuk masak di rumah ya. Beneran enak sekali," ucapnya.

Wah penasaran nggak sih makanan apa yang disajikan di pengungsian itu sampai-sampai Menteri Idrus memujinya seperti makanan bintang lima?

Ternyata, masakan yang disajikan untuk para korban gempa Lebak Banten adalah tempe dan tahu goreng, jengkol campur teri, sayur asam, sayur nangka, yang dilengkapi dengan sambal dan lalapan. Hmmm... jadi lapar nggak sih membayangkannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading