Sukses

Lifestyle

Taat Aturan, 5 Shio Ini Punya Prinsip Nggak Akan Melanggar

Fimela.com, Jakarta Hidup perlu aturan supaya menghindari konflik. Bayangkan saja kalau nggak ada aturan di jalan raya,yang terjadi malah makin macet dan ruwet. Bayangkan juga kalau di kantor nggak ada aturan, karyawan bisa seenak jidat saja dan merugikan kantor habis habisan.

Jadi, hidup memang butuh aturan. Coba kamu ingat-ingat lagi, kapan terkahir kamu melanggar aturan? Aturan apapun. Mulai dari aturan lalu lintas, aturan dari orang tua, pacar, atau kantor. Kalau jawabannya sudah lama banget nggak pernah melanggar, kamu mungkin salah satu dari 5 shio yang taat aturan, nih.

Shio Anjing

Salah satu karakter shio Anjing adalah mudah sungkan. Mereka terbiasa banget untuk selalu memikirkan orang lain. Hal ini membuatnya jarang banget melanggar aturan yang ada, karena mereka nggak mau merugikan orang lain. Bahkan aturan nggak tertulis dari keluarga pun akan mereka taat patuhi.

 

Shio Kerbau

Sebagai orang yang kaku dan penuh aturan, shio Kerbau pasti akan berusaha taat pada aturan yang ada. Mereka nggak suka kalau orang sembarangan terabas sana sini di jalan raya. Mereka juga nggak suka orang nggak taat aturan di kantor. Shio ini sangat menghargai aturan yang ada dan akan menaatinya.

 

Shio Babi

Meskipun seringkali dianggap pemalas, tapi sebenarnya orang dengan shio Babi ini pekerja keras dan taat aturan. Mereka memang suka menunda, tapi bukan berarti nggak dikerjakan. Shio Babi orang yang nggak enakan dan ingin orang lain bahagia, jadi aturan ditaati biasanya terutama untuk orang-orang yang disayang.

Shio Ayam

Walaupun gayanya keras dan sering kali seperti ingin berontak, tapi jutsru sebenarnya orang shio Ayam ini sangat menghargai aturan dan berusaha untuk mentaatinya. Hanya saja, shio Ayam akan berontak ketika nggak sesuai dengan hati nuraninya. Mereka perlu penjelasan yang detail dan jujur.

 

Shio Kelinci

Perasaannya sangat halus dan penyayang. Mereka nggak suka konflik. Dan salah satu bentuk menghindari konflik adalah dengan taat aturan yang ada. Aturan dari mana pun akan berusaha mereka ikuti. Walaupun mungkin mereka jadi ribet dan ada pengorbanan.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading