Sukses

Lifestyle

Terlalu Gemas! Bentuk 10 Kue Pie Ini Bikin Nggak Tega Dipotong!

Bintang.com, Jakarta Zaman sekarang, memortret makanan bukan hal yang aneh. Apalagi makanan yang fresh from the oven dan bentuknya fancy. Sebelum disantap, pasti bakal difoto terlebih dahulu untuk kemudian di-share ke media sosial. Hmmm.. Apakah kamu salah satu orang yang hobi mengabadikan makanan sebelum masuk ke dalam perut?

Jika jawabannya "ya", sudah pasti kamu juga akan mengabadikan kue pie buatan Jessica Leigh Clark-Bojin yang satu ini. Ya, seniman confectionery tersebut kerap membuat kue pie yang nggak sembarangan. Bukan cuma sekadar kue pie, Jessica juga menghias kue yang ia buat dengan berbagai motif dan bentuk karakter.

Pemilik project "Pies is awesome" tersebut memulai petualangannya pada tahun 2016 dan telah mendorong batasan dekorasi pie. Dengan menggabungkan cintanya terhadap makanan pencuci mulut dan segala hal yang berbau nerd, Jessica berkreasi melalui kue pie. Kayak sederet kue pie di bawah ini, misalnya.

 

Lebih lanjut, Jessica begitu terinspirasi oleh semua aspek budaya pop. Seperti yang kamu lihat dari gambar di atas, ia menggambar karakter kartun atau tokoh di atas kue pie kreasinya.

"Misi saya adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kue pie nggak hanya bisa berhadapan langsung dengan kue pengantin mewah dan dessert fancy di meja prasmanan, tapi juga bisa jadi hal menyenangkan,"kata Jessic di situsnya. Untuk melihat berbagai bentuk kue pie buatan Jessica, cek akun Instagram-nya di sini.

Loading