Sukses

Lifestyle

Usai UNBK, Ini 5 Momen yang Akan Kamu Rindukan

Fimela.com, Jakarta UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer telah digelar. Pasti saat ini kamu lagi deg-degan untuk menghadapi ujian kelulusan yang diselenggarakan secara online itu.

Di tengah rasa deg-degan, jangan lupa untuk menikmati prosesnya ya, karena ini akan jadi bagian dari sejarah hidupmu. Biar kamu nggak tegang, coba deh ingat hal apa saja yang membuatmu senang dan santai.

Nah biar santai lebih baik kamu sedikit nostalgia, mengingat kenangan manis selama ada di bangku sekolah, seperti lima hal ini yang akan kamu merasa rindu.

1. Kebersamaan dengan teman sekelas.

Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, mungkin saat menjelang UNBK ini kamu lagi dekat-dekatnya sama teman-teman sekelas. Manfaatkan waktu ini sebelum nantinya kalian lulus UNBK dan berpisah dengan mereka.

2. Guru-guru yang nyebelin.

Siapa sangka kalau guru-guru kamu yang nyebelin karena bawel akan menjadi sosok yang kamu rindukan usai melaksanakan UNBK. Bersyukurlah saat ini kamu maish bersama mereka yang selalu mengingatkan dan memperhatikan prilakumu.

3. Kegiatan ekskul.

Saat berkumpul dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama pasti menyenangkan. Mungkin setelah lulus UNBK kamu kan lebih sulit berkumpul dengan mereka.

4. Masa di mana tak ada guru di kelas.

Jangan bohong, kamu pasti senang kan saat ada guru yang tak bisa masuk kelas untuk memimpin pelajaran karena ada keperluan di luar? Selain digunakan untuk belajar sendiri, biasanya kondisi ini dimanfaatkan buat bermain dan bersenang- senang dengan teman sekelas. Wah pasti bakal kangen banget deh sama momen ini.

5. Rasa deg-degan saat ketemu gebetan.

Masa-masa sekolah adalah waktu yang membahagiakan meski kadang suka deg-degan saat melihat atau bertemu gebetan. Masa sekolahmu tak lama lagi setelah UNBK, sudah berani utarakan perasaanmu sama si dia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading