Sukses

Lifestyle

5 Shio yang Hobi Pura-pura Kuat, Padahal ...

Fimela.com, Jakarta Semua manusia punya batas kemampuan yang berbeda-beda. Semua juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang nggak bisa dibandingkan satu sama lain karena semua individu punya keunikah masing-masing.

Di balik semua kelebihan yang dimiliki, manusia punya kecenderungan dua hal, yaitu orang-orang yang selalu ingin terlihat lemah, selalu menjadi korban dari segala kejadian yang ada, sementara yang satu lagi adalah orang-orang yang selalu merasa semua yang terjadi adalah tanggung jawab dirinya dan mereka selalu pura-pura kuat di depan semua orang. Duh, Superman saja sesekali juga perlu dibantu.. Ini dia lima shio yang pura-purat kuat.

Shio Macan

Merasa sebagai orang yang serba bisa, jarang sekali orang dengan shio Macan mau menunjukan sisi lemahnya. Mereka nggak suka merepotkan orang lain. Mereka lebih suka terlihat mandiri dan bisa mengatasi semuanya sendiri. Apalagi di depan orang yang mereka sayangi. Mereka nggak suka bikin mereka khawatir.

 

Shio Babi

Bagi shio yang satu ini. Rasanya aneh kalau nggak bisa bantu orang lain. Mereka selalu ingin berguna bagi orang lain dan hasolilnya mereka sering pura-pura kuat padahal sebenarnya berada dalam kondisi yang sulit. Shio Babi pun sangat pintar menyembunyikan emosi mereka, tapi selalu penuh senyum.

 

Shio Anjing

Nggak jauh berbeda dari shio Babi, orang dengan shio Anjing punya kecenderungan untuk selalu menjaga orang lain, tapi lupa untuk mengutamakan dirinya sendiri. Orang shio Anjing juga memang sulit percaya orang lain, jadi mereka cenderung ingin mengambil alih semua dan mengerjakan sendiri.

 

Shio Kelinci

Orang dengan shio Kelinci sangat senang bergaul, nggak sulit baginya untuk berkenalan dan berteman dengan orang baru. Sayangnya, orang dengan shio Kelinci terlalu baik pada orang sekitarnya sehingga sering kali hidupnya terlalu fokus mengurus hidup orang lain.

 

Shio Ayam

Di balik sifatnya yang pemberani, ceplas ceplos dan penuh perencanaan, sebenarnya orang dengan shio Ayam adalah sosok yang takut dan sangat ingin dimanja. Namun, mereka nggak mau menunjukan itu. Mereka lebih suka menunjukan sisi kuat dan bisa diandalkan supaya nggak ada yang menyakiti mereka.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading