Sukses

Lifestyle

Basi! Ini 5 Alasan yang Dipakai Cowok Saat Menghubungi Mantan

Fimela.com, Jakarta Menghubungi mantan kembali, barangkali merupakan sebuah guilty pleasure. Di satu sisi itu akan jadi hal yang menyenangkan karena membangkitkan nostalgia. Di sisi lain, masalah baru akan timbul terutama kalau saat ini ada pacar baru yang sudah menggantikan posisi si mantan. Kamu pasti kesal dan nggak terima kan kalau pacarmu menghubungi mantanmu?

Apapun alasan yang dia pakai untuk menghubungi mantannya bakalan tetap terasa mengada-ada. Nggak ada satu alasan pentingpun yang seharusnya jadi tameng untuk "bernostalgia", apalagi keseringan para cowok menghubungi mantannya dengan basa basi.

Cuma Tuhan dan pacarmu sendiri yang tahu apa alasan pasti dia menghubungi mantannya. Yang jelas, kalau dia pakai kalimat-kalimat ini saat menghubungi mantannya, jangan percaya kalau dia punya hal penting untuk disampaikan!

1. "Aku tiba-tiba ingat kamu masa"

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Wow, sebegitu pentingnya si mantan sampai ketika teringat saja langsung dikabarin. Padahal kita semua bisa ingat siapa saja selagi kita masih memiliki kemampuan untuk berpikir, tinggal pilih mau menyampaikan langsung ke yang diingat atau nggak aja. Dia, memilih untuk menyampaikan ke mantannya. Hmm, kangen kayaknya.

2. "Lagi banyak masalah, lagi berantem sama pacar juga. Aku butuh teman ngobrol"

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Saat dia berani-beraninya membeberkan masalah hubungan ke mantannya, baik itu masalah betulan atau cuma ngarang saja, berarti dia secara sadar merusak hubungannya dengan pacarnya. Kalau kamu mengetahui hal ini, coba tanyakan baik-baik apa pacarmu memendam masalah yang berkaitan denganmu?

3. "Tadi kamu di sana nggak sih? Aku kayak ngelihat kamu lho"

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Kalau mantannya memang benar ada di sana, terus kenapa? Apakah harus dikonfirmasi kebenarannya? Cowokmu trying so hard buat ngobrol sama mantannya, deh. Kamu nggak mau putus aja?

4. "Mama tau-tau bahas kamu, aneh banget"

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Kalaupun mamanya benar bahas soal mantannya, harusnya dia simpan itu sendiri biar kamu nggak tahu karena itu jelas akan menyakitimu. Mantannya pun seharusnya nggak perlu tahu, kecuali kalau mamanya memang menitipkan pesan tertentu.

5. "Maaf, tadi nggak sengaja kepencet dial call kontak kamu"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Sebasi-basinya alasan untuk memulai pembicaraan adalah dengan pura-pura salah kirim pesan dan pura-pura kepencet telepon. Hih! Kalau cowokmu pakai alasan ini buat menghubungi mantannya, kamu patut curiga dia belum serius mau jalin hubungan baru sama kamu ya. girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading