Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Sebelum Tunjuk Orang, Tunjuk Diri Sendiri Dulu

Bintang.com, Jakarta Hidup itu lucu. Sering kali kita sibuk untuk mencari sumber masalah ke sana kemari, tapi ternyata diri sendiri yang menjadi sumbernya. Atau malah sibuk mencari solusi ke sana kemari tapi rupanya solusinya ada di diri sendiri. Ketika terkena masalah bertubi-tubi, dengan jalan cerita yang sangat mirip, saatnya untuk interospeksi.

Siapa tahu masalah itu adalah tanda untuk kita meningkatkan kualitas diri. Untuk menjawab kegalauan atas masalah yang tak kunjung berhenti, hari ini tarot mencoba memberikan sudut pandang yang menarik.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu tebaran pertama yang keluar adalah kartu Five of Pentacles. Biasanya kartu ini menggambarkan kondisi yang sedang nggak stabil. Bisa jadi kondisi financial ataupun sebuah hubungan yang sedang nggak berjalan sesuai dengan harapan dan semakin mendekati perpisahan.

 

The Sun

Kartu kedua adalah The Sun. Kartu ini menjadi simbol kesuksesan, adanya pencapaian yang bisa dibanggakan. Memang masih belum sepenuhnya terjadi sesuai rencana, tapi secara perlahan, satu persatu muncul harapan, dan satu per satu masalah akan selesai dengan mudahnya.

 

Queen of Cups

Kartu terakhir adalah Queen of Cups. Kartu ini menggambarkan seseorang yang hangat dan jujur. Dia bisa diandalkan karena sifatnya yang bijaksana dan jujur. Ketika kartu ini muncul bisa jadi artinya akan bertemu dengan orang dengan karakter tersebut atau sifat-sifat inilah yang sedang dibutuhkan.

 

Kesimpulan

Jika selama ini kamu merasa hidupmu rasanya sulit banget dan semua berjalan sangat lambat atau nggak sesuai rencana, maka ini saatnya kamu bernafas lega karena perlahan kondisi akan berubah. Satu per satu masalah akan terurai, satu per satu akan bisa mencapai hasil-hal yang luar biasa. Namin, jangan mau semua instan, ya. Sebab semua butuh proses. Saatnya kamu lihat lagi juga apa saja yang selama ini menghambat kamu mencapai target. Jangan-jangan karena kamu nggak bisa berkata jujur dan mudah sungkan. Jangan-jangan karena kamu terlalu keras dan memaksakan kehendak. Saatnya untuk interospeksi diri, ya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading