Sukses

Lifestyle

10 Ekspresi Ternyebelin Orang Lagi Naik Roller Coaster

Fimela.com, Jakarta Roller coaster selalu menjadi momok yang dinanti-nanti bagi banyak orang yang datang ke wahana permainan. Setidaknya bagi mereka yang gemar bergelut dengan permainan yang memacu adrenalin. Berpacu dengan gelombang baja, terkadang, keseruan yang diharapkan malah bisa berubah jadi ketegangan saat di atas wahana. Ketegangan yang terekam, tepatnya.

Kamera di sudut-sudut tertentu pada wahana roller coaster merekam ketegangan yang dialami oleh semua penumpang. Semua terdokumentasi dengan apik dan menjadi bahan lelucon ketika tersebar di dunia maya. Seperti orang-orang dalam 10 foto yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini, misalnya.

Ketegangan mereka menghasilkan ekspresi yang beragam, mulai dari melotot hingga merengek, semua ada di sana. Nyebelin banget, lah, pokoknya! Dari puluhan foto yang ada, inilah 10 ternyebelin pilihan Bintang.com!

Ya ampun! Nyebelin banget, nggak, sih, ekspresi mereka di atas? :)). Dari 10 foto ekspresi tersebut, mana ekspresi favorit kamu? Share, ya, di kolom komentar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading