Sukses

Lifestyle

Boros Nggak Ada Obat, Yakin 5 Zodiak Ini Kamu Jadikan Pasangan?

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan itu gampang, menjaga itu susah. Ungkapan tersebut kerap kali dikatakan untuk hal-hal yang berkaitan dengan cinta. Namun, jika kamu sadari lagi, ungkapan tersebut nggak cuma cocok dalam urusan cinta atau asmara saja, melainkan untuk urusan uang juga.

Mungkin, begitu dengan mudahnya kamu mendapatkan uang, tapi untuk menjaga atau menyimpannya terasa begitu sulit. Semua terkalahkan oleh nafsu belaka. Seperti keinginan untuk belanja, travelling, makan di restoran mewah, atau memanjakan diri ke salon, misalnya.

Semua itu mungkin perlu, tapi bukan prioritas utama dalam hidup. Masih ada hal-hal yang lebih penting. Kalau nggak bisa menahan hawa nafsu, jadinya boros, deh. Kayak yang sering terjadi sama lima zodiak ini, nih. Meski mereka gemar foya-foya pakai uang sendiri, tapi ada baiknya jika kamu pikir dua kali untuk menjadikannya pasangan. Apakah sifat borosnya itu bisa kamu hadapi saat sudah tinggal bersama atau tidak.

Taurus

Taurus menyukai semua hal yang cantik. Zodiak ini bahkan nggak malu dengan kemampuan mereka untuk menghabiskannya. Ya, Taurus memaknai materialisme mereka dengan bangga. Meski demikian, Taurus adalah pekerja keras, jadi mereka percaya bahwa mereka layak menghabiskan sebagian uang mereka. Materialisme mereka juga menunjukkan bahwa Taurus sangat keras kepala. Jadi, jika mereka yang berzodiak Taurus percaya kalau mereka bisa mendapat sesuatu yang mewah, mereka akan melakukannya mati-matian. Meski itu bukan dari kantungnya sendiri.

Leo

Semua orang tahu simbol zodiak Leo adalah singa dan simbol ini sangat akurat pada sisi materialistik mereka. Leos adalah ratu hutan, jadi nggak heran mereka pantas mendapatkan semua hal terbaik dalam hidup ini. Sebagai zodiak dengan elemen api, Leo secara terbuka mengungkapkan apa yang mereka inginkan dalam hidup, termasuk harta benda. Selain itu, Leo pun nggak pernah melihat materialisme sebagai hal yang buruk. Leos percaya bahwa cara berbelanja mereka adalah apa yang membuat mereka menonjol. Nggak jarang, Leo akan memberi tahu berapa harga barang-barang yang ia pakai pada kawan-kawannya.

Aries

Sebagai zodiak urutan pertama dalam dunia astrologi, mereka ingin menjadi yang pertama untuk semuanya. Termasuk pada persaingan iPhone terbaru atau tren fashion terbaru di kantor. Mereka nggak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membuatnya jadi yang pertama. Aries adalah bos dalam perzodiakan, jadi mereka nggak malu untuk menghabiskan gaji mereka untuk memanjakan diri mereka dengan makanan baru yang mewah.

Pisces

Zodiak berelemen air ini pasti suka meghamburkan uang dengan berbelanja! Pisces suka berbelanja dan nggak terkendali, terutama saat berhubungan dengan kesenangannya, seperti pakaian dan "me time". Pisces suka memanjakan dirinya dengan pergi ke salon, melakukan manikur dan pijat. Pisces harus berhati-hati karena sering menghabiskan uang seperti air.

Sagittarius

Sagitarius adalah zodiak paling petualang, sehingga materialisme mereka sedikit berbeda dengan zodiak lainnya. Mereka nggak menghabiskan uang pada pakaian karena mereka nggak punya waktu untuk berbelanja. Bepergian adalah cara mereka menghabiskan uang. Mereka menghabiskan uang dengan perjalanan mewah yang akan membawa mereka ke tempat-tempat eksotis. Zodiak ini juga dikenal sebagai zodiak nggak sabar,yang menjadi salah satu penyebab mereka boros.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading