Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Lelah Sendirian? Minta Bantuan Gih!

Fimela.com, Jakarta Uang nggak bisa memberikan kebahagiaan. Itu benar! Tapi, hidup juga butuh uang, bukan? Jadi, mencari uang memang salah satu hal yang perlu dilakukan semua orang. Namun, sering kali manusia malah jadi budak uang, sibuk mencari kerja, dan mencari pembuktian.

Padahal, yang perlu dilakukan hanyalah kerja sebaik mungkin. Nanti hasil akan mengikuti. Nggak perlu sibuk cari perhatian bos dengan ambil alih semua kerjaan. Tarot Hari Ini berbicara banyak soal hal tersebut melalu tebaran tiga kartu. Berikut ulasannya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ketika kartu pertama Ten of Wands muncul, kartu tersebut menjadi pertanda bahwa masalah akan segera selesai. Satu per satu mimpi mulai perlahan tercapai. Jika sedang harap-harap cemas nungguin hasil bonus dari kantor, tenang saja semua kerja kerasmu akan membuahkan hasil yang manis, kok.

 

Seven of Wands

Kartu kedua adalah Seven of Wands. Kartu ini adalah kartu kesuksesan. Walaupun di depan akan ada beragam masalah yang mungkin muncul lagi, tapi akan bisa diselesaikan dengan baik dan akan memberikan pelajaran yang sangat berharga. Semua hal terjadi karena ada alasan baik di baliknya.

 

The Hanged Man

Kartu terakhir ada The Hanged Man. Kartu ini meminta kamu untuk melihat dari sudut pandang lain. Jika selama ini selalu ingin menyelesaikan segala sesuatunya sendirian. Saatnya lihat, apakah tindakan yang dilakukan sudah efektif? Apakah ada cara lain yang bisa membuat hasilnya berlipat ganda?

 

Kesimpulan

Nggak ada satu orang pun yang menyuruhmu menjadi superhero. Nggak ada. Nggak perlu ingin mengerjakan segala sesuatu sendirian dan nggak perlu sibuk cari solusi sendiri. Hey, banyak banget orang yang bisa membantu kamu. Lagi pula, bos nggak akan memujimu karena ngerjain semua hal sekaligus. Justru dia akan mempertanyakan kenapa kamu nggak bisa bekerja dalam team. Jadi, kerjakan sesuai porsimu, kerjakan sebaik mungkin. Sabar, satu per satu buah dari kerja kerasmu akan hadir. Semua orang yang sudah bekerjaa sebaik mungkin pasti akan mendapatkan hasil yang sepadan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading