Sukses

Lifestyle

Penuh Cinta, 5 Shio Ini Jarang Punya Musuh

Fimela.com, Jakarta "There is only one happiness in this life, to love and be loved". Cinta adalah sumber kebahagiaan yang nggak ada habisnya. Perlu diingat, sumber cinta adalah diri sendiri. Percuma cari cinta sana sini, kalau belum mencintai diri sendiri. Nah, kalau dirinya sudah penuh cinta, baru lebih mudah untuk memberikan ke orang lain, bukan?

Analoginya sama seperti ketika satu gelas air penuh, akan bisa buat diminum banyak orang. Semua orang pasti punya cinta, tapi 5 shio yang akan kita bahas ini, sepertinya memang berlebih banget cintanya. Sampai mereka nggak bosan untuk terus memberikan pada orang lain. Karena penuh cinta, 5 shio ini jarang punya musuh.

Shio Kelinci

Seseorang yang penyayang, orang dengan shio Kelinci punya banyak teman dan disayang banyak orang karena terlalu baik. Mereka bisa banget membela teman atau orang-orang yang disayang sampai ngorbanin dirinya sendiri. Dalam kondisi sulit, pasti banyak banget yang akan membela shio Kelinci.

 

Shio Naga

Berada dekat orang dengan shio Naga seperti dapat tambahan energi. Ramah, penuh energi dan nggak pelit ilmu adalah mereka. Orang-orang dengan shio Naga sangat senang bersosialisasi dan nggak risih untuk bantu orang lain meskipun baru kenal. Selain itu, orang shio Naga memang punya kharisma tersendiri.

 

Shio Babi

Ini dia shio yang sangat senang dimanja dan disayang. Meski demikian, rupanya mereka akan melakukan hal yang sama pada orang lain di sekitarnya. Berada dekat shio Babi itu rasanya nyaman karena mereka selalu berusaha mengutamakan orang lain, mereka nggak akan bosan mendengarkan cerita yang sama terus menerus.

 

Shio Anjing

Kesetiaan orang-orang dengan shio Anjing pada sahabat dan orang tersayang patut diacungi jempol. Orang dengan shio Anjing selalu ingin menjadi sahabat yang baik. Ngak bosan kasih perhatian dengan caranya sendiri. Mungkin mulutnya terkadang pedas, tapi hatinya sangat baik dan ingin orang lain bahagia.

 

Shio Kambing

Meskipun orang dengan shio Kambing cenderung introvert, bukan berati mereka bukan orang yang penuh cinta. Justru orang dengan shio Kambing terkenal sebagai orang yang sangat sensitif dan penyayang. Hanya saja mereka terkadang terlalu sibuk memikirkan bagaimana caranya dibandingkan spontan dalam mencintai.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading