Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Ada 5 Pilihan, Bingung Pacarin yang Mana

Fimela.com, Jakarta Dari: Susi Leh 

temen aku lagi galau, curhat hampir tiap hari karena bingung mau pilih siapa. dia punya 5 cwo yg deket sama dia. pas aku tanya dia suka yang mana dia bilang suka semuanya. akhirnya aku suruh dia seleksi dgn cara pikirin kekurangan dan kelebihan masing2. satu persatu tereliminasi sampe akhirnya tinggal 2 pilihan. sebelnya pas pilihannya udh tinggal sedikit dia buka fokus untuk milih tp malah cari cowok lain lagi. trus galau lagi pilih yang mana, terus curhat lagi. kan ak jg bingung mau gimana. menurut redaksi bintang aku harus gmn menghadapi dia? terima ksh atas sarannnya.

***

Dear Susi,

selain dia yang bingung memilih siapa di antara kelima pilihannya, kamu juga pasti bingung banget ya mendengarkan ceritanya yang galau melulu tapi tidak bisa menentukan sikap yang tegas. Mungkin ada baiknya kamu ingatkan kalau yang dia butuh sekarang hanyalah kepekaan untuk membaca hatinya condong ke mana, dan tegas menjalaninya.

Lebih dari itu, kamu tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengatasi kegalauannya. Cuma dia yang bisa menemukan solusi untuk permasalahan tersebut. 

Tidak menutup kemungkinan juga kalau sebenarnya temanmu memang tidak butuh solusi. Di hati kecilnya, dia ingin menikmati keberadaan cowok-cowok tersebut di sekitarnya. Jadi, jika dia sendiri tak menunjukkan ada perubahan berarti setelah curhatan galaunya kepadamu, kamu tidak perlu pusing-pusing memikirkan solusi untuk dia lagi.

Untuk apa kamu pusing kalau yang punya masalah sendiri tidak sungguh-sungguh mencari solusi, kan? :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading