Sukses

Lifestyle

Bercinta Saat Gerhana Bulan, Seks Jadi Lebih Panas?

Fimela.com, Jakarta Gerhana bulan bukan cuma indah saat dipandang bersama teman dan keluarga. Tapi, juga romantis ketika kamu bagi momen terindah ini dengan pasanganmu. Aduh, jangan cuma memandang bulan purnama saja. Soalnya, momen ini sangat pas buat kamu dan pasangan untuk bercinta. Ada banyak efek dari gerhana bulan yang bisa memengaruhi seks. 

Efek dari gerhana bulan salah satunya adalah, akan terjadi peningkatan nafsu secara drastis. Dan, hal ini juga berlaku bahkan untuk mereka yang tidak memiliki pasangan seksual.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Ini karena Super Blue Blood Moon terjadi di Leo, lambang yang diasosiasikan dengan nyala api dan manifestasi kekuatan di dalam diri. Jadi, apapun yang sedang kamu lakukan saat ini, jika itu berhubungan dengan emosi, akan sangat dipengaruhi oleh gairah kehidupan dari Super Blue Blood Moon.

Mengutip Elite Daily, Rabu (31/1/2018), efek dari gerhana bulan dan Super Blue Blood Moon bisa sangat mempengaruhi kehidupan ranjang.

Bagi pasangan menikah, ini adalah waktu untuk menyatakan secara jelas, apa yang kamu inginkan dari hubunganmu. Terutama soal seks.

Soal seks, mereka yang berzodiak Leo adalah para pecinta yang hebat. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya.

Untuk mereka yang tidak berzodiak Leo, berada di bawah naungan zodiak ini saat Super Blue Blood Moon, akan memberimu kemampuan dan efek dari panasnya gairah Leo.

Jika kamu sudah jarang memuji pasangan, maka ini waktunya untuk menyiraminya dengan pujian yang tulus. Saat berhubungan seks, biarkan pasangan tahu secara jelas, bagaimana dia memberi Anda kenikmatan.

Kata-kata nakalmu di malam gerhana bulan ini akan jadi sangat panas dan memberi pengalaman baru yang tak terlampaui.

 

 

Reporter: Nilam Suri

Sumber: liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading