Sukses

Lifestyle

Langsing dan Sehat, Begini Cara Buat Smoothie yang Instagrammable

Fimela.com, Jakarta Diet dengan mengonsumsi smoothie memang paling enak. Soalnya, smoothie itu bukan cuma bikin kamu langsing dan mengurangi berat badan, tapi juga memiliki berbagai khasiat kesehatan. Seperti kulit, rambut, dan pencernaan menjadi lebih sehat. 

Lagi pula, smoothie itu rasanya sangat enak. Jadi, kamu yang lagi diet nggak akan merasa sangat tersiksa. Soalnya, meskipun kamu harus makan makanan hambar tanpa garam, kamu bisa 'terhibur' dengan makan smoothies nikmat yang kamu suka. 

Banyak orang bikin smoothie bukan cuma mementingkan bahan dan kandungannya. Tapi juga tampilan. Biar bisa di-share di Instagram seperti orang lain. Tapi, gimana cara bikin smoothie yang instagrammable, ya? 

Triknya, Smoothie Base Harus Kental

Sudah coba bikin smoothie seperti yang ada di INstagram, tapi gagal terus karena topping terus tenggelam? Triknya, jangan sampai smoothie base terlalu cair. Jadi, smoothie base harus kental sehingga topping bisa berada di atas dan nggak tenggelam. 

Kamu bisa kurangi air, tambahkan buah. Atau juga bisa menambahkan oat supaya lebih kental. 

Warna-warni

Jangan takut memadupadankan warna topping. Warna-warna inilah yang bikin kamu lebih tergiur untuk menyantap smoothie. Lagian, warna yang cerah bisa bikin feed Instagrammu jadi lebih bagus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading