Sukses

Lifestyle

Sebelum Suntik Botox Cowok Ini Ganteng, tapi Sekarang Wajahnya...

Bintang.com, Jakarta Kamu pernah berpikir untuk suntik botox? Sebaiknya sebelum melakukannya kamu harus berpikir ribuan kali terlebih dahulu. Suntik botok memang menjanjikan beberapa keuntungan untuk kecantikan wajah kamu, seperti wajah terlihat muda karena terbebas dari kerutan dan keriput. Tapi, kamu juga harus tahu bahayanya.

Dilansir dari Mag for Women, ada beberapa efek yang akan terjadi usai suntik botox, yakni beberapa suntik botox di wajah bisa meninggalkan luka memar atau warna kulit yang berbeda. Usai suntik botox kamu juga harus siap-siap menderita sakit pada wajah, sakit kepala, kulit memerah, dan juga mual.

Yang perlu kamu ketahui juga adalah suntik botok tidak membuat kulit kamu lebih sehat dan cantik. Meskipun beberapa efek samping terdengar mengerikan namun tetap saja ada beberapa orang yang melakukan prosedur kecantikan tersebut. Dan ternyata nggak cuma cewek, prosedur suntik botox juga menarik perhatian laki-laki, salah satunya adalah pria asal Prancis, Cyril Roux.

Dilansir dari Thesun.co.uk, Cyril sudah menghabiskan £ 5.000 untuk mengubah bibirnya supaya terlihat seksi seperti artis wanita yang sangat diidolakannya, Marylin Monroe. Jika dilihat dari foto-fotonya sebelum suntik botx terlihat kalau Cyril bukanlah pria yang jelek hanya saja dia memang sangat terobsesi dengan idolanya.

Cowok Ganteng Suntik Botox Supaya Mirip Marylin Monroe

Cyril Roux, pria bertubuh sedikit gemuk yang berasal dari Toulon, Prancis secara rutin memasukkan cairan suntik botox sebanyal 1 ml ke bibirnya. Hal tersebut dilakukan supaya bibirnya bisa seseksi bibir yang dimiliki oleh artis idolanya Marylin Monroe.

Dari foto-fotonya sebelum dan sesudah menjalani prosedur botox terlihat bagaimana perubahan bibir Cyril. Kini bentuk bibir Cyril ukurannya tiga kali lebih besar daripada bibir orang normal. Dan sepertinya Cyril tak menyesali apa yang sudah dilakukannya.

“Saya pertama kali tertarik pada prosedur kosmetik karena saya ingin terlihat lebih muda dan lebih seperti idola saya, Marylin Monroe,” jelas Cyril seperti dikutip dari Thesun.co.uk. “Pada usia 26 tahun saya menjalani prosedur pertama, sesi botox, yang merupakan pengalaman hebat dan membuat saya ingin melakukannya lagi.”

Ya, Cyril mengaku kecanduan suntik botox, setiap harinya ia selalu ingin melakukannya lagi dan lagi. “Sekarang saya sudah melakukan lebih dari 20 prosedur kecantikan, termasuk 16 pengisi bibir selama setahun terakhir.” Cyril sepertinya tak menganggap bentuk bibirnya menjadi aneh karena hingga kini boleh dikatakan kecanduannya semakin parah.

Tak Hanya Suntik Botox pada Bibir Saja

Selain suntik botox untuk membuat bibirnya terlihat seksi, Cyril Roux juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani prosedur kecantikan lainnya. “Saya berharap bisa melakukan beberapa hal untuk hidung, implan di dagu dan pipi,” jelasnya.

“Saya rasa saya adalah orang yang sudah kecanduan suntikan,” jelasnya. Meskipun banyak orang yang mengejek penampilannya, Cyril mengatakan bahwa dia bangga bisa menjadi “Pria Plastik”. Pelayan yang berharap bisa terlihat seperti Marilyn Monroe ini juga sempat menjelaskan bagaimana perlakukan orang-orang terhadapnya.

“Saya sering dibenci, orang-orang yang tak mengenal saya bahkan menertawakan saya dan mengatakan bahwa saya terlihat aneh,” tambahnya. Meskipun begitu ia tak pernah menyesal telah mengambil jalan suntik botox yang telah membuat bibirnya terlihat sangat tebal dan berbeda dari orang-orang lainnya.

;
Loading