Sukses

Lifestyle

Editor Says: Jika Aku Jadi Orang Ketiga

Bintang.com, Jakarta Afifah adalah seorang istri rumahan yang sangat percaya pada suaminya, Aris. Namun Afifah tak tahu kalau suami yang dicintainya itu juga sering memikirkan wanita lain bernama Yuni yang merupakan mantan pacarnya. Ya, Yuni menjadi orang ketiga dalah rumah tangga Aris dan Afifah yang sebelumnya sangat harmonis.

Itulah cerita singkat sebuah sinetron hits berjudul ‘Orang Ketiga’ yang kini tengah ditayangkan oleh SCTV. Sinetron yang diperankan oleh Naysilla Mirdad, Marshanda, dan Rinaldo tersebut memang tengah menarik seluruh penonton Indonesia, tapi kita tak akan membahas soal itu, karena kalau mau tahu lebih banyak berita sinetron ‘Orang Ketiga’ kamu bisa melihat semuanya di sini.

Pembahasan soal orang ketiga atau yang hits dengan sebutan ‘pelakor’ alias perebut laki orang kini memang banyak bertebaran di media sosial. Bukan cuma soal curhatan dari korban orang ketiga, tapi beberapa korban juga membagikan sebuah bukti otentik, entah itu foto capture-an obrolan pasangannya dengan orang ketiga atau bahkan video pelabrakan.

Ya, para korban memang tak segan untuk membagikan nomor telepon atau bahkan foto si orang ketiga. Kasihan? Kalau soal yang ini memang banyak orang yang berbeda pendapat, tapi kebanyakan orang setuju lantaran hal tersebut dianggap sebagai sebuah karma yang berlaku, sebuah hukuman yang pantas didapat oleh orang ketiga.

Pilihannya Kamu Mau atau Tidak Jadi Orang Ketiga

Bisakah kamu melengkapi kalimat ini,”Jika aku menjadi orang ketiga…” Hmmm, pernah dengar soundtrack sinetron ‘Orang Ketiga’ yang berjudul ‘Sebuah Rasa’ yang dinyanyikan oleh Agnez Mo? Ada sebuah lirik yang berbunyi,”Mengapa kah harus ku rasa. Sepenting itu kah cintamu.”

Masihkah harus membahas soal cinta jika hubungan kamu dan si dia sudah dihiasi adanya orang ketiga? Nggak perlu berandai-andai karena setiap wanita pastinya nggak akan mau hubungannya hancur karena adanya orang ketiga. Bohong kalau ada wanita yang mengatakan dirinya rela pasangannya memiliki wanita lain. Namun harus diakui kalau ada beberapa hal yang memang bisa menyebabkan wanita menerima pasangannya mendua.

Lalu bagaimana jika kamu yang menjadi orang ketiga? Bersiaplah kalau nanti wajah kamu menjadi viral di media sosial, atau suatu saat nanti ada wanita yang melabrak kamu lalu videonya juga menjadi viral. Ya, meskipun itu belum terjadi, tapi hal tersebut akan terus ada dipikiran kamu.

Kamu akan dibayangi oleh rasa takut setiap harinya, padahal sejatinya cinta itu memberikan rasa nyaman. Mau jadi orang ketiga? Hidup ini pilihan, jadi orang ketiga pun pilihan, tinggal pilih mau atau tidak.

Loading