Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Susah Tidur, Bisa Jadi Teman Begadang Terasyik!

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah salah satu cara mengistirahatkan diri. Baik secara jasmani maupun rohani. Tidur juga merupakan salah satu hal alami yang terjadi pada semua makhluk hidup di Bumi ini. Saat tidur, banyak hal terjadi dalam tubuh kita. Mulai dari sel-sel yang melakukan regenerasi hingga mimpi.

Meski tidur terjadi alami dan menjadi kebutuhan manusia, tapi ada saja orang-orang yang nggak bisa mendapatkannya dengan baik. Terjadi gangguan tidur yang membuat mereka lebih banyak terjaga dalam hidupnya. Entah gangguan eksternal maupun internal. 

Percaya atau nggak, gangguan tidur juga bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang. Seperti ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Zodiak rupanya berbicara banyak soal gangguan tidur seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak inilah yang paling susah tidur.

Ada saja hal-hal yang bikin mereka melek terus. Hmmm cocok, nih, jadi teman begadang.

Aries

Mustahil untuk mengetahui dari mana sumber energi seorang Aries. Terkadang, mereka bahkan tampak nggak perlu mengisi ulang dan mereka terus beraktivitas. Saking aktifnya seorang Aries, seolah-olah mereka punya motto bahwa mereka akan tidur jika mereka telah mati. Individu Aries cenderung terlalu banyak menyesuaikan diri dan mereka menyukainya. Sibuk dan bersenang-senang adalah hal yang yang akan dilakukan Aries. Mereka sering lupa untuk memasukkan kegiatan tidur dalam daftarprioritas hidup.

 

Sagittarius

Sagittarius suka tidur saat mereka bisa melakukannya. Namun, Sagittarius cenderung mudah tergoda dan nggak tahan untuk memikirkan bahwa mereka mungkin kehilangan sesuatu. Jika mereka travelling, mereka cenderung untuk menikmati perjalanan dan melihat keadaan sekitar sampai tiba di tujuan. Logikanya, orang Sagitarius tahu betapa pentingnya tidur, tapi mereka tetap membencinya karena selalu menghalangi mereka untuk mengenal dunia.

 

Aquarius

Aquarius tak hanya kurang tidur, mereka juga cenderung mencoba menemukan cara untuk bisa tidur lebih sedikit. Ini aneh. Mereka suka memikirkan solusi untuk masalah, jadi nggak heran kalau mereka terbangun pada malam hari untuk mencoba memikirkan bagaimana mereka bisa mendapatkan waktu lebih dari 24 jam sehari. Akibatnya, saat pagi hari, mereka cenderung bangun dengan lesu.

Gemini

Gemini berbicara banyak tentang bagaimana mereka harus tidur 8 jam, dan mereka mungkin benar-benar tidur, tapi mereka nggak bisa tidur dengan segera. Mereka mungkin berencana untuk tidur cukup tapi kemudian mereka malah aktif di media sosial atau pergi keluar rumah hingga pagi tiba. Mereka suka tidur, namun mereka mereka sering telena pada hal-hal selain tidur. Seandainya dunia nggak begitu memesona, mereka akan tidur selama yang mereka butuhkan.

Libra

Jika Libra nggak punya banyak waktu untuk tidur, mereka bisa berfungsi dengan baik. Namun, seperti kebanyakan hal dalam hidup, ada harga yang harus dibayar. Mereka nggak bisa melewati waktu dengan tidur. Jika mereka nggak tidur, mereka harus bangun malam berikutnya. Ketika mereka melunasi hutang tidur mereka, mereka harus melakukannya selama periode waktu tertentu. Seperti satu atau dua jam tambahan setelah kurang tidur. Cara ini membantu mereka kembali normal.

;
Loading