Sukses

Lifestyle

Paling Mudah, Begini Caranya Hilangkan Gelambir di Lengan

Fimela.com, Jakarta Nggak seperti memebentuk otot perut, lengan yang gemuk sebenarnya mudah dikecilkan. Banyak cewek yang melakukan angkat barbel atau beban untuk membentuk otot trisep dan bisep. 

Tapi, nggak semua orang punya barbel dan juga alat gym pribadi di rumah kan? Sementara kamu mungkin nggak punya banyak waktu buat pergi ke gym setiap hari. 

Tapi, tenang saja, deh! Soalnya, Women's Health Magazine menulis ada cara yang paling mudah buat para cewek yang ingin mengecilkan dan mengencangkan lengan

Caranya, cuma dengan membawa tas tangan seperti biasa, kok! Duh, jangan dulu marah karena ini memang terkesan main-main. Padahal, Women's Health Magazine menulis, hal ini sudah terbukti efektif dan nggak membuang waktu serta uang untuk membeli peralatan olahraga atau juga gym membership. 

 

Cara Kecilkan Lengan Pakai Tas Tangan

Jadi, menurut pemilik Monumental Results, penulis buku Going the Distance dan juga juru bicara ACE Cris Dobrosielski, ada dua cara memegang tas yang bisa membakar lemak sekaligus menguatkan otot kedua lengan. 

Pertama, kamu genggam pegangan tas seperti biasa, dengan tas menggantung di sisi kaki. Mungkin cara ini terdengar main-main. Tapi, dilansir dari Women's Health Magazine, cara ini memperebaiki semua otot yang ada di lengan dan juga bahumu. 

Cara kedua, sangkutkan pegagan tangan pada siku yang kamu tekuk. Dengan begitu, otot bisepmu akan bekerja dan perlahan-lahan semakin kuat. 

Tapi, buka berarti kamu nggak melakukan diet dan juga olahraga rutin, lho! Kedua cara ini akan menjadi lebih efektif kalau kamu makan makanan sehat dan juga selalu berusaha untuk jadi aktif. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading