Sukses

Lifestyle

Punya Pacar kayak Dilan? Ini 7 Hal yang Pasti Kamu Rasakan

Fimela.com, Jakarta Pesona Dilan masih mewabah di kalangan para penonton filmnya maupun pembaca bukunya. Gimana nggak, Dilan ditampilkan sebagai sosok pacar yang super manis bagi Milea. Cewek-cewek pasti berharap pacarnya bisa semanis Dilan, ya kan?

Punya pacar seperti Dilan memang super menyenangkan, di balik penampilannya yang 'berandalan', ternyata dia lucu, dia manis, dia penyayang, dia menjaga dengan sepenuh hati. Dia juga setia dan pintar. Seperti mendekati sempurna. Tapi tentu saja, punya pacar seperti Dilan nggak cuma tentang senang-senang saja. Tentu ada cemas, ada khawatir, ada cemburu, sama saja seperti pacaran dengan yang lainnya.

Namanya juga hubungan, pasti nggak selalu tentang bahagia. Kalau kamu punya pacar seperti Dilan, beginilah kira-kira yang kamu rasakan;

1. Pada awalnya, bingung memahami gombalannya yang aneh-aneh

Harus diakui bahwa cara Dilan mengungkapkan perasaannya memang luar biasa, mungkin cuma dia yang bisa berpikir seperti itu. Makanya, sangat wajar kalau kamu nggak bisa memahami apa tujuan dia sebenarnya di awal-awal.

2. Setelah terbiasa, jadi sadar kalau dia ternyata manis juga

Lambat laun kamu akan mengerti, begitulah cara dia menunjukkan rasa sayangnya. Dari situ juga kamu akan tahu bahwa dia berbeda, dan dia memperlakukan kamu dengan sangat istimewa. Di titik inilah kamu dibuatnya jatuh cinta.

3. Dilan yang merupakan pentolan di sekolah membuat kamu merasa jadi sorotan

Jadi pacar seorang 'pentolan' di sekolah, nggak mungkin kamu nggak ikutan dikenal. Teman-temannya Dilan akan jadi temanmu, cewek-cewek yang menyukainya akan menatap kamu iri. Musuh-musuhnya, mungkin akan bertanya-tanya, siapa cewek yang mau-maunya jadi pacar dia?

4. Selalu ada kekhawatiran dia berbuat aneh-aneh di sekolah, rasanya kamu ingin menjaganya semampu yang kamu bisa

Kamu tahu dia anak baik, tapi nggak semua orang memandang dia seperti kamu. Oleh sebab itulah capnya sebagai anak nakal di sekolah sedikit banyak membuat kamu khawatir.

5. Meski begitu, dia pintar, dan itu membuatmu bangga

Cara kamu memandang dia sangat berbeda dengan cara kebanyakan orang lainnya. Kamu berkesempatan untuk mengenalnya lebih dekat, sehingga kamu tahu bahwa dia nggak seburuk yang orang kira. Saat orang-orang lain menilai dia sebagai anak nakal, kamu tahu dia justru anak yang pintar. Itu membuat kamu bangga jadi pacarnya.

6. Belum lagi soal geng motornya, kamu cemas dia berulah sesuatu yang berakibat fatal pada dia

Citra geng motor memang lekat dengan hal-hal negatif. Kamu sendiri pun nggak bisa mengelak mengenai hal itu. Pikiran negatifmu tentang kegiatannya sebagai anggota geng motor kadang kala nggak mampu dihindari.

7. Dilan mampu menjaga, jadi pacarnya bikin kamu merasa jadi cewek paling beruntung sedunia

Terlepas dari apapun atribut yang disandangkan orang lain padanya, yang terpenting buatmu adalah bagaimana cara dia memperlakukanmu, bagaimana dia mengerahkan seluruh upaya yang dia bisa untuk menjaga kamu dan membuat kamu bahagia. Itu semua yang membuat kamu senang karena dicintai dan mencintai dia, juga karena bisa jadi pacarnya.

;
Loading